Share

Jonatan Christie dan Anthony Ginting Siap Kerahkan Usaha Maksimal di BWF World Tour Finals 2022

Cikal Bintang, Jurnalis · Minggu 04 Desember 2022 16:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 04 40 2720335 jonatan-christie-dan-anthony-ginting-siap-kerahkan-usaha-maksimal-di-bwf-world-tour-finals-2022-GN1ejmXNNB.jpg Jonatan Christie bersama Anthony Ginting bakal jadi wakil tunggal putra Indonesia di BWF World Tour Finals 2022 (Foto: PBSI)

JONATAN Christie dan Anthony Ginting siap kerahkan usaha maksimal di BWF World Tour Finals 2022. Keduanya mengaku sudah mempersiapkan diri dengan matang.

Jonatan Christie dan Anthony Ginting menjadi andalan Indonesia di nomor tunggal putra pada pentas BWF World Tour Finals. Sebagai catatan, ada tujuh wakil Merah-Putih yang berlaga di kejuaraan elite bulu tangkis ini.

Anthony Ginting

Gregoria Mariska Tunjung menjadi wakil untuk tunggal putri. Sedangkan Fajar Alfian/Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi wakil nomor ganda putra.

Sementara, ada juga Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (ganda putri) dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran). Pada hari ini, Minggu (4/12/2022), ketujuh wakil Indonesia itu sudah bertolak ke Bangkok, Thailand, tempat turnamen yang akan digelar pada 7-11 Desember 2022 mendatang.

Jojo -sapaan akrab Jonatan Christie- menegaskan persiapan untuk bertarung di turnamen itu sudah matang. Pebulutangkis kelahiran Jakarta, Indonesia itu mengatakan siap memberikan yang terbaik di BWF World Tour Finals 2022.

"Persiapan ke World Tour Finals secara kondisi sudah ok. Ini pertandingan terakhir di tahun 2022 pastinya ingin kasih yang terbaik dan kasih yang maksimal," kata Jojo dikutip dari rilis resmi PBSI, Minggu (4/12/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

"Untuk calon lawan kan sudah ada tapi nanti lebih diperhatikan ketika sudah keluar undian," tambahnya.

Jonatan Christie

Senada dengan Jojo, Anthony mengatakan sudah siap mentas di BWF World Tour Finals 2022. Andalan tunggal putra Indonesia asal Cimahi itu juga dalam kondisi fisik yang bugar menjelang tampil di turnamen tersebut.

"Persiapan sudah cukup bagus. Kondisi saya juga baik dan siap untuk bertanding," ujar Anthony singkat.

Ketujuh wakil Indonesia sendiri dijadwalkan berangkat pada hari Minggu (4/12/2022) ini. Kejuaraan yang bakal digelar di Bangkok, Thailand, tersebut akan dimulai pada 7 Desember 2022 hingga 11 Desember 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini