Share

Momen Bahagia Valentino Rossi Semprot Perempuan Indonesia Pakai Sampanye di Podium Sirkuit Sentul, Netizen: Teteh-Teteh Gemes pada Zamannya!

Reinaldy Darius, Jurnalis · Selasa 08 November 2022 09:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 08 38 2703007 momen-bahagia-valentino-rossi-semprot-perempuan-indonesia-pakai-sampanye-di-podium-sirkuit-sentul-netizen-teteh-teteh-gemes-pada-zamannya-Tz5MNcEK6e.jpg Valentino Rossi muda menjadi juara dunia (Foto: Twitter/MotoGP)

MOMEN bahagia Valentino Rossi semprot perempuan Indonesia pakai sampanye di podium Sirkuit Sentul. Itu terjadi pada gelaran MotoGP Indonesia 1997 silam.

Ya, pada tahun itu Valentino Rossi sudah ikut balapan. Dia bahkan menjadi juara di kelas 125 cc ketika usianya masih 18 tahun.

Valentino Rossi
(Foto: Momen Valentino Rossi menyemprot para gadis di podium MotoGP Indonesia 1997)

Valentino Rossi muda yang mengendarai Aprilia pada saat itu berhasil memenangkan balapan. Dia finis di posisi pertama, mendahulu Kazuto Sakata dan Jorge Martinez yang turut menembus podium.

Seusai balapan, selayaknya perayaan pada umumnya, Valentino Rossi dan rekan-rekan pembalapnya pun merayakan keberhasilan di podium. Mereka diberikan sampanye untuk merayakan keberhasilan dan Valentino Rossi merayakannya dengan liar.

The Doctor – julukan Valentino Rossi – turut menyemprot sampanye kepada para gadis yang berada di podium Sirkuit Sentul. Hal itu pun membuat gadis-gadis tersebut berlarian masuk ke dalam.

Video perayaan Valentino Rossi ini diunggah oleh akun TikTok @maul_yellow46. Netizen pun meramaikan kolom komentar.

Ada yang mengagumi keawetan Valentino Rossi seperti wesleyhariandy yang berkata: “25 tahun lebih Rossi udh di dunia balap”. Sedangkan netizen lainnya, alvian zoldyk mengomentari para gadis yang menemani Valentino Rossi di podium: “teteh2 gemez pd zamanny smga liat vt ini yh”.

Follow Berita Okezone di Google News

MotoGP Indonesia 1997 sendiri menjadi GP terakhir yang diadakan di Nusantara hingga balapan Kuda Besi tersebut kembali ke Mandalika pada 2022 ini. Pada balapan di kelas utamanya, Tadayuki Okada asal Jepang sukses mengatasi Mick Doohan dan Alex Criville kala itu.

Mick Doohan

Itu merupakan seri ke-14 dari MotoGP 1997 yang digelar pada tanggal 28 September 1997. Mick Doohan tidak memenangkan balapan di Indonesia namun sudah memastikan gelar juara dunia pada saat itu.

Sementara itu, Valentino Rossi mengakhiri balapan kelas 125 cc kala itu sebagai juara dunia bersama Aprilia. Dia mengakhiri musim dengan catatan 321 poin, unggul 83 poin dari pesaing terdekatnya, Noboru Ueda dari Honda.

(RDA)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini