Share

Terinspirasi Francesco Bagnaia, Jorge Martin Bertekad Ramaikan Perburuan Gelar Juara MotoGP 2023

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Senin 07 November 2022 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 07 38 2702587 terinspirasi-francesco-bagnaia-jorge-martin-bertekad-ramaikan-perburuan-gelar-juara-motogp-2023-8zByVolkV0.jpg Jorge Martin ingin ramaikan perburuan gelar juara dunia di MotoGP 2023 (Foto: Twitter/pramacracing)

TERINSPIRASI Francesco Bagnaia, Jorge Martin bertekad ramaikan perburuan gelar juara MotoGP 2023. Sang pembalap Pramac Racing tersebut berharap untuk bisa belajar dari rider Ducati Lenovo itu.

Jorge Martin sempat digadang-gadang bakal menjadi rekan setim Francesco Bagnaia di tim pabrikan Ducati musim depan. Namun demikian, dia kalah saing dari Enea Bastianini yang pada musim ini finis di peringkat ketiga klasemen.

Jorge Martin

Meski begitu, Martin menjadi pembalap Ducati terbaik di MotoGP Valencia, Minggu 6 November 2022. Dia mampu merebut posisi ketiga, mengalahkan sesama penunggang motor Ducati lainnya.

Setelah balapan berakhir, Martin pun mengucapkan selamat kepada Bagnaia. Dia menyebut Bagnaia layak mendapatkannya, karena mampu mengantongi tujuh kemenangan, dan terbanyak di antara rider lainnya.

β€œIni adalah balapan yang berat. Namun, di atas itu semua, saya ingin memberikan selamat kepada Pecco yang sudah bekerja dengan sangat hebat. Dia merebut tujuh kemenangan,” kata Martin dikutip Paddock GP.

Follow Berita Okezone di Google News

Martin pun mengaku ingin banyak belajar dari Bagnaia untuk musim depan. Apalagi ketika dia menargetkan untuk bisa ikut bersaing memperebutkan gelar juara dunia, melawan Bagnaia.

Francesco Bagnaia

β€œDia juga sudah berjuang di klasemen sepanjang tahun. Selalu bagus untuk dapat belajar dari dia. Saya senang dapat mengakhiri musim seperti ini. Hal ini memberikan saya motivasi dan menantikan tes pramusim. Kami berharap bisa ikut bersaing,” ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini