Share

Jelang MotoGP Australia 2022, Bos Suzuki Senang Joan Mir dan Alex Rins Bisa Tampil Bersama Lagi

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Kamis 13 Oktober 2022 12:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 13 38 2686332 jelang-motogp-australia-2022-bos-suzuki-senang-joan-mir-dan-alex-rins-bisa-tampi-bersama-lagi-KZgK0sqHKU.jpg Dua pembalap Tim Suzuki Ecstar, Joan Mir dan Alex Rins. (Foto: MotoGP)

PHILLIP ISLAND – Manajer Tim Suzuki Ecstar, Livio Suppo, senang akhirnya Joan Mir dan Alex Rins bisa tampil bersama lagi di MotoGP Australia 2022. Bila diingat sudah lama Suzuki tidak menurunkan dua pembalap terbaiknya itu lantaran Mir sempat absen dikarenakan cedera.

Balapan di MotoGP Australia 2022 sendiri akan dilangsungkan di Sirkuit Phillip Island, pada Minggu 16 Oktober 2022 pukul 10.00 WIB. Dengan kehadiran Mir dan Rins, tentu saja Suzuki berharap dapat meraih hasil terbaik.

Sebelumnya, Joan Mir harus absen di tiga balapan karena cedera pergelangan kaki yang didapatkan di MotoGP Austria 2022. Dengan kembalinya salah satu pembalap andalannya, tentu saja Suppo sangat menantikan persaingan di Australia.

Alex Rins

“Ini adalah trek yang fantastis, dan saya merasa sangat senang memiliki kedua pebalap kami di sini,” ungkap Livio Suppo dilansir dari situs resmi Suzuki, Kamis (13/10/2022).

Meski begitu, Suppo merasa bahwa Phillip Island adalah salah satu trek dengan tingkat kesulitan teknis yang tinggi. Selain itu, faktor cuaca yang tak menentu juga bisa menjadi penghalang Suzuki demi meraih hasil maksimal.

“Ini adalah sirkuit yang cukup sulit dari sudut pandang teknis, dan cuacanya juga bisa sangat tidak terduga,” sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Meski begitu, Suppo menegaskan bahwa Suzuki tetap optimis dan siap untuk segala tantangan yang akan dihadapi. Dirinya pun juga berharap agar banyak para pecinta MotoGP yang senang dengan penampilan mereka di balapan tersebut.

Joan Mir

“Tetapi biasanya membuat balapan menjadi hebat dan kami siap untuk tantangan! Kami berharap dapat melihat banyak penggemar menikmati kembalinya beraksi,” tambahnya.

Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di sini. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini