Share

Demi Kejuaraan Denmark Open, Siti Fadia Rela Latihan Ekstrem Sampai Bikin Raket Hancur

Cita Zenitha, Jurnalis · Sabtu 01 Oktober 2022 19:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 01 40 2678841 demi-kejuaraan-denmark-open-siti-fadia-rela-latihan-ekstrem-sampai-bikin-raket-hancur-APrqZQgJsG.jpeg Siti Fadia Silva Ramadhanti latihan jelang Denmark Open 2022 hingga patahkan raket (Foto: Humas PP PBSI)

DEMI kejuaraan Denmark Open, Siti Fadia rela latihan ekstrem sampai bikin raket hancur. Kejadian itu ia bagian dalam melalui akun Instagram-nya.

Jelang Denmark Open 2022 sejumlah pebulu tangkis melakukan berbagai persiapan baik fisik dan mental sebelum bertanding. Begitu juga yang dilakukan oleh Siti Fadia Silva Ramadhanti, pebulu tangkis ini dengan semangat berlatih demi kejuaraan tersebut.

Siti Fadia Silva Ramadhanti (kiri)

Pada Denmark Open 2022 yang akan diselenggarakan pada 18-23 Oktober 2022, Siti Fadia akan kembali dipasangkan dengan Apriyani Rahayu. Pada babak pertama, ganda putri andalan Indonesia ini akan menghadapi wakil dari Malaysia yaitu Anna Ching Yik Cheong/Teoh Mei Xing.

Pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia semakin gemilang belakangan. Tak ayal jika mereka semakin getol latihan demi meraih hasil maksimal.

Demi Kejuaraan Denmark Open, Siti Fadia Rela Latihan Ekstrem Sampai Bikin Raket Hancur

Saking kerasnya berlatih Fadia sampai mematahkan gagang raketnya sendiri. Patahnya gagang raket milik Fadia menjadi bukti keambisiusannya untuk memenangkan Denmark Open 2022 yang akan datang.

Kejadian gagang raket patah itu terekam dalam video singkat yang diunggah oleh akun Melani Mamahit @mamahitm16 yang diunggah Instagram Story-nya. Postingan itu kemudian diunggah ulang oleh Siti Fadia dalam akun Instagram-nya yaitu @fadiasilva_r.

Dalam video singkat itu terlihat Melani memperlihatkan gagang raket patah milih Fadia. Sedangkan Fadia yang sedang beristirahat hanya tersenyum melihat rekannya memprotes sambil bercanda gagang raket yang patah itu.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia

Pasangan Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti telah memperlihatkan hasil yang menjanjikan sejauh ini. Mereka mengawalinya dengan keberhasilan menjuarai SEA Games 2021.

Chemistry antara Apriyani dan Fadia juga semakin terlihat pada Malaysia Open 2022. Ganda putri ini merah gelar juara kedua pada turnamen tersebut. Itu menjadi gelar Super 750 pertama untuk pasangan ganda putri ini.

Karena masih baru, maka pasangan ini harus dipisah pada BWF World Championship 2022. Namun, keduanya kembali dipasangkan untuk Denmark Open 2022.

Demikian informasi mengenai Siti Fadia rela latihan ekstrem sampai bikin raket hancur.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini