Share

Berpasangan dengan Reza Pahlevi di Vietnam Open 2022, Melati Daeva Oktavianti Akui Masih Ada Kendala soal Hal Ini

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Jum'at 30 September 2022 10:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 40 2677925 berpasangan-dengan-reza-pahlevi-di-vietnam-open-2022-melati-daeva-oktavianti-akui-masih-ada-kendala-soal-hal-ini-h4mfI8BCWD.jpg Melati Daeva Oktavianti akui masih punya kendala berpasangan dengan Reza Pahlevi (Foto: Instagram/melatidaeva)

BERPASANGAN dengan Reza Pahlevi, Melati Daeva Oktavianti akui masih ada kendala soal hal ini. Melati merasa bahwa masih ada masalah dalam hal rotasi, yang masih derasa di Vietnam Open 2022

Melati Daeva Oktavianti dipasangkan dengan Reza Pahlevi untuk sementara selagi Praveen Jordan berada dalam pemulihan cedera. Mereka ikut serta dalam pentas Vietnam Open 2022 dan berhasil mengalahkan wakil India, Mauryan Kathiravan/Kuhan Balashri di Nguyen Du Street Hochiminh, Vietnam, Kamis 29 September 2022

Melati Daeva Oktavianti

Ini merupakan ajang kedua bagi mereka setelah dipasangkan. Sebelumnya, Reza Pahlevi/Melati Daeva Oktavianti juga beraksi di Indonesia International Series (IIS) 2022 yang digelar di Yogyakarta.

Hebatnya, mereka bisa melaju hingga babak final. Namun sayang, mereka dikalahkan wakil Indonesia lainnya Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dengan skor 21-19, 9-21, dan 21-23.

Tampil sementara sebagai pasangan ganda campuran, Reza dan Melati mengaku sudah cukup kompak di lapangan. Tapi mereka masih harus saling memahami satu sama lain demi bermain lebih baik lagi.

“Kendalanya paling masalah rotasi, masih belum hapal. Reza juga mungkin butuh penyesuaian karena dia kan pemain ganda putra dan kami jarang latihan bersama,” ucap Melati dikutip laman resmi PBDjarum, Kamis (29/9/2022).

“Tapi kami masih bisa mengatasi masalah itu dan siap untuk terus fokus di pertandingan berikutnya,” lanjutnya.

 Melati Daeva Oktavianti

Dengan kemenangan di babak kedua Vietnam Open 2022 itu, mereka berhak melaju ke perempatfinal yang akan digelar Jumat (30/9/2022) ini. Mereka akan melawan wakil Indonesia lainnya Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Rehan/Lisa juga menang di babak kedua pada hari yang sama. Mereka mengandaskan wakil Thailand Weeraphat Phakjarung/Sararat Chueboca dengan skor 21-17 dan 21-9.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini