Share

Stephen Curry Dukung Golden State Warriors untuk Bawa Pulang Kevin Durant

Rio Eristiawan, Jurnalis · Rabu 14 September 2022 13:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 36 2667309 stephen-curry-dukung-golden-state-warriors-untuk-bawa-pulang-kevin-durant-YHcGTXaCJF.jpg Momen kebersamaan Kevin Durant dan Stephen Curry saat masih setim di Golden State Warriors. (Foto: Laman resmi NBA)

SAN FRANCISCO - Pebasket Golden State Warriors, Stephen Curry mengakui timnya memiliki rencana untuk membawa pulang Kevin Durant dari Brooklyn Nets. Curry pun mendukung 100 persen rencana tersebut lantaran ia pun sudah amat merindukan bermain bersama Durant.

Durant bermain di NBA pada 2010 dengan bergabung Oklahoma City Thunder. Selama enam musim bersama Thunder, Durant belum pernah merasakan gelar juara dan membuatnya pergi ke Warriors pada 2016.

Kevin Durant

Keputusan bergabung dengan Warriors pun menjadi pilihan tepat, karena Durant berhasil membawa timnya meraih gelar NBA pada 2017-2018. Namun pada 2019, Durant memutuskan pergi dari Warriors untuk bergabung dengan Brooklyn Nets.

Kendati demikian, bersama tim asal New York itu Durant gagal mengulangi kesuksesan seperti di Warriors. Pebasket berusia 33 tahun itu pun meminta timnya untuk menukarnya ketim lain.

Berita mengenai keinginan Durant keluar dari Nets pun menjadi pembicaraan banyak pihak, termasuk Warriors. Curry pun mengaku sempat ditanyakan mengenai kemungkinan Durant kembali ke Warriors.

"Ada percakapan internal di antara kami tentang, 'Jika dia tersedia, maukah Anda (menerima Durant?" kata Stephen Curry dilansir dari Marca, Rabu (14/9/2022).

Kevin Durant

Curry mengaku ingin kembali bermain dengan Durant di Warriors. Menurutnya bermain dengan Durant menjadi keputusan tepat untuk memudahkan Warriors mendapatkan kemenangan di musim depan.

"Jadi, semua hal itu benar dan itu dimulai dengan saya ingin bermain dengan KD di awal. Ya, ini tentang kemenangan, ini tentang bersenang-senang, ini tentang bermain bola basket dan itu adalah bagian dari reaksi seperti ya itu akan menjadi hal yang luar biasa," tutup Curry.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini