Share

Jonatan Christie Tak Harapkan Pertandingan Mudah Kontra Chou Tien Chen di Perempatfinal BWF World Championship 2022

Cikal Bintang, Jurnalis · Kamis 25 Agustus 2022 16:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 25 40 2654490 jonatan-christie-tak-harapkan-pertandingan-mudah-kontra-chou-tien-chen-di-perempatfinal-bwf-world-championship-2022-Q0M9crr4xg.jpg Jonatan Christie tak harapkan pertandingan mudah kontra Chou Tien Chen (Foto: Badminton Photo)

JONATAN Christie tak harapkan pertandingan mudah kontra Chou Tien Chen di perempatfinal BWF World Championship 2022. Menurut pebulu tangkis tunggal putra Indonesia itu pertarungan akan berjalan dengan sengit.

Jonatan Christie kembali bersua dengan wakil Taiwan di BWF World Championship 2022. Sebab, atlet yang akrab disapa Jojo itu menembus perempatfinal setelah mengalahkan Wang Tzu Wei di babak sebelumnya.

Jonatan Christie

Jojo menang meyakinkan dalam dua gim (24-22, 21-16) di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang pada Kamis (25/8/2022). Usai pertandingan, Jojo langsung bersiap untuk menghadapi wail Taiwan lainnya.

Namun begitu, utusan Taiwan yang satu ini berbeda. Sebab, Jojo akan berhadapan dengan Chou Tien Chen yang merupakan tunggal putra ranking empat dunia. Jojo memprediksi, laga akan berjalan sengit.

“Besok lawan Chou Tien Chen yang kita tahu dia adalah pemain yang tidak mudah menyerah, dia selalu berusaha semaksimal mungkin. Jadi besok bakal jadi pertandingan yang cukup ketat,” kata Jojo dikutip dari rilis resmi PBSI, Kamis (25/8/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

Sebenarnya, ada sedikit keuntungan bagi Jonatan Christie karena Chou bermain tiga gim dalam pertandingan babak 16 besar. Akan tetapi, pebulu tangkis kelahiran Jakarta itu tidak mau gegabah dan tetap waspada dengan kekuatan Chou.

Chou Tien Chen

“Dibanding Chou Tien Chen yang bermain rubber gim sengit tadi lawan Lee Cheuk Yiu (Hong Kong China) sementara saya bermain dua gim ya walau waktunya tidak beda jauh, dia satu jam sebelas menit dan saya lima puluh empat menit, mungkin ada keuntungannya sedikit,” jelas Jojo.

“Tapi seperti yang saya bilang, Chou Tien Chen adalah pemain yang tidak mudah menyerah, hari ini bermain seperti itu, besok juga pasti dia akan habis-habisan juga. Saya harus fokus dan bermain maksimal,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini