Share

3 Komentar Rival yang Ngeri Lihat Performa Marc Marquez di MotoGP Amerika Serikat 2022, Nomor 1 Datang dari Rekan Setim

Destriana Indria Pamungkas, Jurnalis · Rabu 10 Agustus 2022 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 38 2645169 3-komentar-rival-yang-ngeri-lihat-performa-marc-marquez-di-motogp-amerika-serikat-2022-nomor-1-datang-dari-rekan-setim-1O4KDMtU6C.jpg Berikut tiga komentar rival yang ngeri lihat performa Marc Marquez di MotoGP Amerika Serikat 2022 (Foto: MotoGP)

3 Komentar rival yang ngeri lihat performa Marc Marquez di MotoGP Amerika Serikat 2022, akan dibahas Okezone. Sebagaimana diketahui, pembalap Repsol Honda itu tampil luar biasa dalam balapan di Circuit of the America (COTA) tersebut.

Padahal, Marquez saat itu belum lama mengalami kecelakaan mengerikan dalam sesi pemanasan di Sirkuit Mandalika, Indonesia. Oleh sebab itu, Marquez menerima banyak pujian atas penampilannya di COTA. Berikut tiga komentar rival yang ngeri lihat performa Marquez di MotoGP Amerika Serikat 2022:

3. Aleix Espargaro

3 Komentar Rival yang Ngeri Lihat Performa Marc Marquez di MotoGP Amerika Serikat 2022

(Aleix Espargaro beraksi, foto: MotoGP)

Aleix Espargaro adalah salah satu pembalap yang disalip oleh Marquez di COTA. Melihat performa Marquez yang begitu kompetiti, pembalap Aprilia Racing itu pun memuji Marquez.

Selain itu, Aleix sebenarnya optimistis, bahwa Marquez menang karena ia tak memiliki masalah pada start. Sayang, prediksinya meleset karena Marquea finis keenam dan kemenangan jatuh ke tangan Enea Bastianini (Gresini Racing).

2. Fabio Quartararo

3 Komentar Rival yang Ngeri Lihat Performa Marc Marquez di MotoGP Amerika Serikat 2022

(Fabio Quartararo juara bertahan MotoGP, foto: MotoGP)

Marquez rupanya juga menarik perhatian si Juara bertahan MotoGP dari Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo. Dalam balapan itu, kedua pembalap itu berebut posisi keenam. Meski menjadi rival, Quartararo mengakui, dia banyak belajar dari Marquez yang sudah memegang delapan gelar juara dunia.

1. Pol Espargaro

3 Komentar Rival yang Ngeri Lihat Performa Marc Marquez di MotoGP Amerika Serikat 2022

(Pol Espargaro saat beraksi, foto: MotoGP)

Meski Pol Espargaro (Repsol Honda) dan Marquez adalah rekan setim, dia juga merupakan rival. Kendati demikian, Pol mengatakan, performa The Baby Alien sangat baik.

Hanya saja, nasib buruk pada awal musim menghambat performa Marquez. The Baby Alien kini tengah menjalani pemulihan usai operasi keempat pada tulang humerus kanannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini