Share

Meski Akan Pergi, Jack Miller Masih Dapat Dukungan dari Ducati di Sisa MotoGP 2022

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Minggu 07 Agustus 2022 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 07 38 2643573 meski-akan-pergi-jack-miller-masih-dapat-dukungan-dari-ducati-di-sisa-motogp-2022-Z28H0oKckY.jpg Jack Miller senang dapat komponen baru dari Ducati (Foto: MotoGP)

NORTHAMPTONSHIRE Jack Miller akan berpisah dengan Ducati Lenovo pada akhir musim MotoGP 2022. Meski begitu, Miller masih mendapatkan dukungan penuh dari Ducati.

Bentuk dukungan itu adalah dengan komponen-komponen baru yang didapatkan Miller. Itu membuat pembalap berpaspor Australia itu puas.

Jack Miller (Foto: MotoGP)

Sebagaimana diketahui, pembalap berusia 27 tahun itu resmi meninggalkan Ducati untuk bergabung dengan Red Bull KTM Factory Racing. Dia dikontrak hingga 2024 mendatang.

Kondisi itu biasanya membuat tim cenderung tidak memberikan perhatian maksimal untuk pembalap yang akan pergi. Akan tetapi, Ducati tidaklah demikian.

“Sangat tidak biasa bagi tim pabrikan, untuk terus memberikan komponen baru kepada pembalap yang akan pergi. Akan tetapi, mereka 100 persen jujur kepada saya dalam segala hal,” kata Miller, dikutip dari Autosport, Minggu (7/8/2022).

Selain kepada Miller, Ducati bahkan dikabarkan memberikan dukungan yang setara kepada seluruh penunggang motor buatan Borgo Panigale tersebut. Miller pun merasa sangat dihormati oleh Ducati.

Jack Miller (Foto: MotoGP)

“Jika melihat yang mereka lakukan kepada seluruh motor, mereka selalu memberikan maksimal. Hal itu sudah DNA mereka. Hal itu adalah hal yang besar dari Gigi (Dalligna). Saya sungguh menghargainya,” ujarnya.

“Tidak ada yang lebih buruk ketimbang tak mendapat komponen baru dan dibiarkan tak mendapatkan data. Mereka 100 persen transparan kepada saya hingga akhir,” pungkas Miller.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini