Share

Fulham FC Umumkan W88 Sebagai Sponsor Utama

Fitria Dwi Astuti , Jurnalis · Rabu 03 Agustus 2022 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 03 2 2641071 fulham-fc-umumkan-w88-sebagai-sponsor-utama-VHgEcbJQ8X.jpg Foto: Dok W88

Klub Liga Premier yang baru dipromosikan, Fulham FC, telah menandatangani perjanjian sponsorship dengan W88 sebagai mitra utama selama pagelaran liga Premier Inggris musim 2022/2023.

Logo W88 akan terpampang di bagian depan jersey tim utama pria dan wanita klub London Barat tersebut, sebagai simbol kerjasama eksklusif.

W88 adalah perusahaan Gaming Online yang memiliki pengaruh dan peran kuat di Asia, dan W88 tercatat telah mensponsori berbagai klub sepak bola seperti; Aston Villa, Wolverhampton Wanderers, Crystal Palace dan Leicester City di Liga Premier pada musim-musim sebelumnya.

Hilly Ehrlich, Manajer pengembangan bisnis W88, mengatakan pihaknya sangat bangga dan bersemangat untuk bermitra dengan klub sepak bola profesional tertua di London, Fulham FC, dan tepat disaat mereka kembali berada di papan atas sepak bola Inggris.

“Kami juga menantikan untuk terlibat dengan fanbase global mereka yang bersemangat mendukung Fulham FC, selama musim depan dan memberikan konten inovatif dengan klub,” ujarnya.

Memiliki rekam jejak yang sudah mendunia, W88 adalah brand yang mewakili integritas, kepercayaan, dan keunggulan dalam produk gaming online yang saat ini sedang berkembang pesat di Asia, W88 juga memantapkan langkahnya di pemasaran global dengan mensponsori berbagai klub sepak bola yang berpotensi.

Selain logonya akan ditampilkan pada setiap pertandingan Fullham FC, untuk mendukung tim yang memasuki kejuaraan papan atas untuk ketiga kalinya dalam lima tahun terakhir, W88 juga akan mendapatkan dukungan branding LED di dalam stadion Craven Cottage dan kesempatan untuk membuat konten digital maupun social.

 

Itu ditunjukkan di Twitter Selasa lalu bahwa dalam buku pegangan resmi Liga Premier untuk musim 2022/23 W88 terdaftar sebagai mitra utama tim.

“Kami senang menyambut W88 sebagai Mitra Tim Utama musim ini dalam kesepakatan sponsorship rekor untuk klub,” kata Direktur Penjualan Fulham FC, Jon Don-Carolis .

Dia menambahkan kesepakatan tersebut memberikan pendapatan yang signifikan untuk membantu tujuan komersial pihaknya, memungkinkan untuk bersaing dalam kampanye Liga Premier yang menantang dan menarik.

(FDA)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini