Share

5 Pebulu Tangkis Supercantik yang Siap Tampil di Singapura Open 2022, Nomor 1 Punya Gelar Doktor

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 11 Juli 2022 10:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 11 40 2627286 5-pebulu-tangkis-supercantik-yang-siap-tampil-di-singapura-open-2022-nomor-1-punya-gelar-doktor-NWZEYn2Fqj.jpg Berikut 5 pebulu tangkis supercantik yang siap tampil di Singapura Open 2022 (Foto: Instagram/@rawinda.p)

SEBANYAK 5 pebulu tangkis supercantik yang siap tampil di Singapura Open 2022 akan diulas dalam artikel ini. Sekadar informasi, perhelatan Singapura Open 2022 bakal segera digelar. Tepatnya, pada 12-17 Juli 2022 mendatang.

Menjelang Singapura Open 2022, sejumlah pebulu tangkis sudah mempersiapkan diri untuk berlaga di turnamen super 500 itu. Namun, sebelum jauh menyaksikan pertandingan sengit itu, Tim Okezone sudah merangkum 5 pebulu tangkis supercantik yang bakal bersaing di Singapura Open 2022.

Lantas, siapa saja mereka? Berikut 5 pebulu tangkis supercantik yang siap tampil di Singapura Open 2022:

5. Alexandre Boje (Denmark)

Alexandre Boje

Turun di ajang ganda campuran, pebulu tangkis cantik berusia 22 tahun ini bakal berpasangan dengan Mathias Christansen. Meski dikenal gahar di dalam lapangan, Alexandre Boje ternyata merupakan pebulu tangkis, yang murah senyum.

Tak jarang, fans bulu tangkis di seluruh dunia, termasuk Indonesia, tersipu dengan senyumannya. Sebab demikian, ia pun dikenal salah satu atlet wanita cantik yang ramah terhadap penggemar.

4. Rawinda Prajongjai (Thailand)

Rawinda Prajongjai

Turun di nomor ganda putri, senyum Rawinda Prajongjai kerap bikin salah fokus. Meskipun selalu serius ketika di lapangan, Rawinda Prajongjai punya sisi lain sebagai pebulu tangkis cantik yang juga kerap berpose layakanya model. Di Singapura Open 2022 nanti, Rawinda Prajongjai bakal berpasangan dengan Jongkolphan Kititharakul.

3. Gabriela Stoeva (Bulgaria)

Gabriela Stoeva

Selanjutnya, ada pebulu tangkis asal benua Eropa, tepatnya dari Bulgaria, yaitu Gabriela Stoeva. Ya, Gabriela Stoeva sendiri merupakan pebulu tangkis yang bermain di sektor ganda putri bersama saudaranya Stefani Stoeva. Selain itu, Gabriela Stoeva juga diketahui memiliki paras cantik dan postur yang ideal.

2. Pornpawee Chochuwong (Thailand)

Pornpawee Chochuwong

Selain Rawinda Prajongjai, satu pebulu tangkis asal Thailand lainnya, Pornpawee Chochuwong, juga dikenal memiliki paras yang cantik. Wanita kelahiran Rayong, Thailand 24 tahun silam ini masuk dalam kategori unggulan keenam di Singapura Open 2022. Tak ayal, sangat seru menanti Pornpawee Chochuwong berlaga di Singapura Open 2022 nanti.

1. Tai Tzu Ying (Taiwan)

Tai Tzu Ying

Berikutnya, di posisi pertama ada Tai Tzu Ying, pebulu tangkis supercantik asal Taiwan. Ya, Tai Tzu Ying sendiri masuk sebagai unggulan pertama di Singapura Open tahun ini. Tak heran, pasalnya, Tai Tzu Ying memang memiliki kemampuan berbahaya ketika di lapangan.

Wanita 28 tahun ini juga dikenal memiliki paras cantik dan juga gesit saat menghadapi lawannya. Selain itu, Tai Tzu Ying juga memiliki perhatian terhadap pendidikan. Ya, pada Juni 2022 silam Tai Tzu Ying berhasil menyabet gelar doktor usai menempuh stduinya di University Taiwan bidang Sport Science.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini