Share

FIBA World Cup Asian Qualifiers di Vision+, Bebas Nonton Siaran Ulang hingga 7 Hari

MNC Media, Jurnalis · Selasa 05 Juli 2022 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 05 36 2623983 fiba-world-cup-asian-qualifiers-di-vision-bebas-nonton-siaran-ulang-hingga-7-hari-PHkCp9KMV1.jpeg Perjuangan Timnas Basket Indonesia di Kualifikasi FIBA World Cup 2023 bisa disaksikan di Vision+. (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Piala dunia bola basket tingkat Asia, yaitu FIBA Asia Cup, akan diselenggarakan pada 12 hingga 24 Juli 2022 mendatang. Menjelang ajang itu, beberapa babak kualifikasi telah dilaksanakan untuk memilih perwakilan negara mana saja yang akan bertanding.

Kini, FIBA World Cup Asian Qualifiers sedang diselenggarakan, dan akan berakhir pada hari ini. Sejak 1 Juli lalu, berbagai pertandingan basket di Asia telah dilaksanakan untuk memilih perwakilan mana saja yang akan maju ke FIBA World Cup.

Kemarin, pada 4 Juli 2022, Indonesia baru saja menerima kekalahan dari Yordania dengan skor 52-77, namun tim Indonesia tetap optimis memasang target masuk ke 8 besar FIBA Asia Cup, yang akan menjadi syarat untuk lanjut ke piala dunia FIBA World Cup 2023.

Timnas Basket Indonesia

Hari ini, Anda bisa menyaksikan tayangan ulang FIBA World Cup Asian Qualifiers di channel MNC Sports 2, yang bisa di-streaming melalui Vision+. Pada pukul 21.30 WIB, ada tayangan ulang pertandingan Indonesia vs Arab Saudi, dan bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan lainnya, bisa menggunakan fitur Catch Up hingga 7 hari ke belakang.

β€œSelain menyajikan pertandingan olahraga secara langsung, pelanggan Vision+ juga bisa menikmati tayangan ulang berbagai pertandingan yang seru, sehingga mereka tak perlu khawatir jika ketinggalan pertandingan favoritnya. Dengan fitur Catch Up, pemirsa bisa terus menikmati euforia dari berbagai tayangan olahraga yang mereka inginkan,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini