Share

10 Fakta Unik Jack Miller yang Jarang Orang Tahu, Nomor 1 soal Pekerjaannya Usai Pensiun

Destriana Indria Pamungkas, Jurnalis · Kamis 23 Juni 2022 09:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 38 2616544 10-fakta-unik-jack-miller-yang-jarang-orang-tahu-nomor-1-soal-pekerjaannya-usai-pensiun-y36reNsXPl.jpg 10 Fakta Unik Jack Miller yang Jarang Orang Tahu. (Foto: MotoGP)

10 Fakta unik Jack Miller yang jarang orang tahu ini mungkin akan membuat Anda tercengang. Pecinta MotoGP pasti sudah tidak asing dengan nama Jack Miller.

Pada balapan terakhir di MotoGP 2022, yakni di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Jack Miller yang menunggangi Ducati ini sukses mendapat podium ketiga. Walau harus puas di urutan ketiga, Jack Miller mengaku senang.

Kepada media, Jack Miller mengatakan jika untuk mencapai podium ini ia harus berjuang keras. Pasalnya, dalam kualifikasi, Miller berada dalam posisi keenam dan harus menerima long lap penalty karena adanya insiden dalam latihan bebas 4.

Jack Miller

Miller juga mengaku jika sejak awal ia harus menghadapi banyak tantangan. Ia harus berusaha keras untuk mendapat temperatur ban yang optimal.

Nah, bagi yang belum begitu mengenal Jack Miller, berikut Okezone berikan rangkuman mengenai 10 Fakta Unik Jack Miller Yang Jarang Orang Tahu. Yuk simak.

Berikut 10 Fakta Unik Jack Miller Yang Jarang Orang Tahu:

10. Meski terkenal sebagai pembalap yang tempramental, Jack Miller ternyata merupakan seorang dengan sosok usil. Diketahui ia pernah membujuk pekerjanya untuk mengeringkan kolam dan mengubahnya menjadi tempat untuk bermain skate.

9. Selain mampu menunggangi kuda besi, ternyata Jack Miller memiliki hobi lain. Seperti bermian rugbi, bermain golf, dan memancing. Miller bahkan memiliki lapangan golf sendiri.

8. Sirkuit Philip Island di Australia adalah favoritnya. Sedangkan idolanya adalah Mick Doohan dan Casey Stoner.

7. Masa kecilnya pernah berkeliling Australia menggunakan mobil van bersama sang ayah.

6. Miller ingin melakukan pesta hingga larut malam jika ia menjadi juara dunia MotoGP.

5. Memiliki seekor anjing kesayangan yang menemani Miller sepanjang kariernya. Anjing berjenis bulldog ini bernama Bruce.

Jack Miller

4. Jack Miller adalah seorang raja meracik bumbu barbeku. Ia mengatakan jika ini adalah bakat terpendamnya.

3. Pria berkumis ini memiliki banyak nomor balap. Terakhir ia menggunakan nomor 543, kemudian ia rubah menjadi 43.

2. Miller sangat menyukai Pink Floyd dan Dire Straits. Ia bahkan berkeinginan untuk mengundang personel band ini ke Paddock.

1. Pembalap asal Australia ini ternyata suka bertani. Ia pernah mengatakan, jika ia pensiun nanti, ia akan mengolah lahan pertanian bersama anak-anaknya.

Itulah 10 Fakta Unik Jack Miller Yang Jarang Orang Tahu. Menarik ya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini