Share

Tak Takut Hadapi Viktor Axelsen di Babak Pertama Indonesia Masters 2022, Shesar Rhustavito Siap Berusaha Mati-matian

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 06 Juni 2022 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 06 40 2606570 tak-takut-hadapi-viktor-axelsen-di-babak-pertama-indonesia-masters-2022-shesar-rhustavito-siap-berusaha-mati-matian-bPXN4dWOOp.jpg Shesar Hiren Rhustavito kala berlaga. (Foto: PBSI)

JAKARTA – Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, akan langsung menghadapi lawan sulit di babak pertama Indonesia Masters 2022. Melawan tunggal putra nomor satu dunia, Viktor Axelsen, Shesar pun ogah gentar dan memastikan akan berusaha mati-matian meraih kemenangan.

Sebagaimana diketahui, Indonesia Masters 2022 akan dimulai pada esok hari, Selasa 7 Juni 2022 hingga Minggu 12 Juni 2022 di Istora Senayan. Sayangnya, tantangan berat langsung ditemui Vito -sapaan akrab Shesar- di babak pertama karena akan melawan Axelsen.

Viktor Axelsen

Shesar pun menyadari bahwa untuk mengalahkan Axelsen dibutuhkan kerja yang sangat keras. Namun, ia tidak takut karena memiliki misi besar untuk menaklukkan sang peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 itu di Istora Senayan.

BACA JUGA: Kenang Oma Gill Momen Juarai Indonesia Open 1982 saat Hendak ke Jakarta: Tak Sangka 40 Tahun Sudah Berlalu

"Di babak pertama memang sudah ketemu Axelsen ya, emang saya lihat dia emang lagi puncaknya dan pasti akan sulit mengalahkannya," ungkap Shesar kepada awak media seusai konferensi pers jelang Indonesia Masters 2022, Senin (6/6/2022).

BACA JUGA: Jelang Indonesia Masters 2022, Begini Kondisi Yeremia Rambitan Usai Tersandung Kasus Video Viral Ucapan Kasar di SEA Games 2021

"Tapi, dari saya sendiri tidak takut untuk bermain dengan dia dan saya akan berusaha mati-matian dan ingin sekali mengalahkan dia di Istora," tambahnya.

Sementara itu, Shesar sendiri sangat menginginkan gelar di kelas Super 500 yang belum pernah dicicipi selama kariernya. Prestasi tertingginya hanyalah gelar Vietnam Open 2018 dan Rusia Open 2019. Keduanya merupakan gelar titel Super 100.

Karena itu, pemain berusia 28 tahun itu berharap ada sebuah gelar yang didapat di Indonesia Masters. Namun, sekali lagi, ia sadar bahwa di turnamen ini tantangan berat langsung menantinya, yakni bertemu Axelsen.

Shesar Hiren Rhustavito

"Target utama satu-satu, dilihat dari drawing emang cukup berat, target pertama ya lolos ke babak kedua. Kalau untuk mengalahkan Axelsen kita lihat saja nanti," imbuhnya.

"Tapi kalau target pribadi inginnya juara di Indonesia, juara di super 500 jadi target saya, tapi saya harus lebih sabar dan satu-satu," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini