Share

IBL All Star 2022 Berlangsung Meriah, Tim Raffi Ahmad Menangkan Pertandingan Celebrity Games

Rio Eristiawan, Jurnalis · Kamis 31 Maret 2022 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 31 36 2571174 ibl-all-star-2022-berlangsung-meriah-tim-raffi-ahmad-menangkan-pertandingan-celebrity-games-H4aRRT8BBU.jpg Selebriti Gim ramaikan rangkain IBL All Star 2022 (Foto: Rio Eristiawan/MNC Portal Indonesia)

PERHELATAN Indonesia Basketball League (IBL) All Star 2022 berlangsung meriah. Berlangsung di Hall Basket Senayan, Jakarta pada Kamis (31/3/2022) sore WIB, rangkain tersebut dibuka dengan gim selebriti, yang mempertemukan artis ternama Ibu Kota.

Pada pertandingan basket tersebut, terbagi dua tim, yaitu putih dan biru. Adapun kapten Tim Putih adalah Raffi Ahamad. Sementara, kapten Tim Biru adalah Baim Wong.

IBL All Star 2022

(Tim Putih IBL All Star 2022)

Di pertandingan tersebut Tim Putih berhasil mendulang kemenangan. Raffi Ahmad dkk menang 42-38 atas Tim Baim Wong.

Tim Biru sebenarnya berhasil membuka skor lebih dulu, melalui tembakan dua angka dari Yuni. Namun, Augie Fantinus berhasil membalikan keunggulan melalui tembakan tiga poin untuk Tim Raffi Ahmad.

Di kuarter pertama, Tim Putih berhasil unggul 24-16 atas Tim Biru. Michael James dari Tim Putih berhasil menjadi top skor di kuarter pertama. Ia sukses membukukan 15 poin untuk membawa timnya unggul.

Memasuki kuarter kedua, Raffi Ahmad berhasil membuka perolehan angka bagi timnya, melalui tembakan dua angka. Selanjutnya, pertandinga berlangsung menghibur. Meski tidak terlalu serius layaknya pertandingan basket profesional, selebriti gim ini sangat seru untuk dinikmati.

Pertandingan pun ditutup untuk kemenangan tim putih. Raffi Ahmad dkk unggul 42-38 atas Tim Baim Wong.

IBL All Star 2022

(Tim Biru IBL All Star 2022)

Di pertandingan ini, Augie Fantinus dan Michael James dari Tim Putih tampak bermain cukup serius. Keduanya beberapa kali berhasil mencetak poin.

Sementara itu, di selebriti gim ini, Raffi Ahmad berhasil menyumbangkan poin. Sementara, Baim Wong hanya bermain di kuarter pertama saja dan tidak menyumbang poin untuk timnya.

Keseruan IBL All Star 2022 masih akan berlanjut. Puncaknya, duel tim All Star merah dan putih akan saling berjibaku di lapangan.

Berikut susunan pemain Tim Putih dan Tim Biru:

Tim Putih

Raffi Ahmad, Wijaya Saputra, Andovi Da Lopez, Rayi Putra, Augie Fantinus, Andi Batam, Asri Welas, Prisia Nasution, Novabela J. Massie, dan Michael James.

Pelatih: Bambang Hermansyah

Tim Biru

Baim Wong, Daffa Wardhana, Jovial Da Lopez, Dochi Sadega, Aqsa Aswar, Yosi Project Pop, Welly Situmorang, Erica Karlina, Abigail Cantika, Yuni, dan Arfa Thohir.

Pelatih: Ali Budimansyah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini