Share

Bersama Mercedes, George Russell Siap Tampil di F1 2022

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Senin 24 Januari 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 23 37 2536538 bersama-mercedes-george-russell-siap-tampil-di-f1-2022-Wc0GeLYxlW.jpg George Russell punya ambisi besar untuk F1 2022 (Foto: Instagram/@georgerussell63)

BRACKLEY – Pembalap Mercedes AMG Petronas, George Russell, ingin bekerja keras untuk Formula One (F1) 2022. Bersama Mercedes, Russell ingin meraih hasil lebih baik daripada waktu membela Williams Racing.

Pada musim 2021, Russell harus berjuang keras untuk mendapat hasil bagus bersama Williams. Akan tetapi, hal serupa kemungkinan besar tidak terjadi saat membela Mercedes.

George Russell (Foto: Laman resmi Mercedes)

Russell mengaku sudah terbiasa dengan hasil yang tidak memuaskan selama bergabung dengan Williams. Akan tetapi, pembalap asal Inggris itu menegaskan, bahwa dirinya selalu meningkatkan ekspektasi untuk meraih hasil terbaik.

“Kami banyak berjuang dengan Williams. Dan, ketika kami lolos ke Q2 untuk pertama kalinya, kami mengadakan pesta besar,” ungkap Russell, dilansir dari Italy 24 News, Senin (24/1/2022).

“Tapi, ketika sudah menjadi kebiasaan, kami berhenti (merayakan). Anda harus selalu meningkatkan ekspektasi Anda,” imbuh pembalap berusia 23 tahun tersebut.

BACA JUGA: Jadi Rekan Setim Lewis Hamilton di F1 2022, George Russell Tak Tertekan

Setelah kesulitan bersaing bersama Williams, Russell kini berambisi untuk bangkit menunjukan kemampuan terbaiknya bersama Mercedes. Dia akan terus belajar dari kesalahan untuk menjadi yang terbaik.

“Kekecewaan akan selalu terjadi. Tetapi, jika Anda tidak bangun, Anda akan membahayakan diri sendiri dan seluruh tim Anda,” ucap Russell.

George Russel (Foto: Reuters)

“Menerima kesedihan ini dan belajar darinya adalah hal yang mendasar. Sekaligus, memulai dari kesedihan itu,” ungkapnya.

Musim depan, Mercedes akan memberikan mobil terbaik untuk Russell. Meski begitu, Russell juga harus tampil maksimal karena kemampuan pembalaplah yang akan menentukan hasil akhir balapan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini