Share

Diharapkan Segera Terwujud, Duel Jake Paul vs Mike Tyson Dapat Angin Segar

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Selasa 18 Januari 2022 21:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 18 43 2534237 diharapkan-segera-terwujud-duel-jake-paul-vs-mike-tyson-dapat-angin-segar-wXvPymsehK.jpg Mike Tyson dikabarkan bakal naik ring lagi. (Foto: Instagram/@miketyson)

LAS VEGAS – Petinju legenda Amerika Serikat, Mike Tyson, dikabarkan bisa segera naik ring tinju lagi. Dia berpeluang cukup besar untuk bertarung melawan Jake Paul.

Kini, kedua belah pihak disebut masih melakukan pembicaraan untuk memastikan pertarungan tersebut. Jika hal tersebut tersebut benar terjadi, duel itu diyakini akan menjadi salah satu pertarungan yang paling ditunggu-tunggu tahun ini.

Mike Tyson

Dilansir dari Sportbible, Selasa (18/1/2022), pertarungan tersebut akan dilaksanakan di Las Vegas. Saat ini, keduanya disebut sudah sepakat untuk melakoni duel tersebut meski belum dilakukan secara resmi. Tyson dan Jake pun saat ini disebut masih melakukan negosiasi mengenai kontrak dan hal-hal lainnya.

BACA JUGA: Jika Kalah dari Youtuber Jake Paul, Petinju Terkenal Ini Rela Tak Dibayar dan Langsung Pensiun

“Kesepakatan verbal telah dicapai untuk mewujudkannya, tetapi seperti semua bentuk bisnis olahraga, sekarang ini semua tentang kontrak dan pembagian uang,” ungkap sumber yang dekat dengan Mike Tyson dilansir dari Sportbible, Selasa (18/1/2022).

BACA JUGA: Perang Kata-Kata dengan Bos UFC, Youtuber Jake Paul: Ayo Tes Steroid Kapan pun!

"Mike mencari sosok tertentu untuk masuk ring dengan jaminan bagi hasil,” imbuh sosok yang tidak disebut namanya tersebut.

Dirinya menyebut bahwa Jake memang berambisi untuk menunjukan kemampuannya dalam bertarung di ring tinju. Petinju berusia 25 tahun itu pun ingin mengalahkan salah satu legenda tinju untuk menunjukkan kemampuannya.

"Jake jelas memikirkan hal itu tetapi ingin menunjukkan kepada dunia bahwa melangkah ke atas ring dengan seorang pria yang pernah disebut sebagai pria paling jahat di planet ini, membawa karir tinjunya ke level berikutnya,” jelas sumber tersebut.

Jake Paul

"Pertarungan ini menjembatani kesenjangan antara penggemar tinju sekolah lama dan generasi pengikut baru," sambungnya.

Jake memang masih dianggap baru berkecimpung di dunia tinju profesional. Dirinya  pun sukses memenangkan semua lima pertarungan yang dijalani dimana empat diantaranya didapatkan secara KO.

Meski begitu, masih sangat banyak yang meragukan kapabilitas Jake dalam dunia tinju profesional. Pertarungan tersebut pun diyakini bisa menjadi bukti bahwa Jake berhak dianggap sebagai petinju profesional.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini