Hasil India Open 2022: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Rebut Tiket ke Semifinal

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Jum'at 14 Januari 2022 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 14 40 2532339 hasil-india-open-2022-mohammad-ahsan-hendra-setiawan-rebut-tiket-ke-semifinal-jKtn4CHunk.JPG Mohammad

NEW DELHI – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil merebut tiket ke semifinal India Open 2022. Tiket tersebut diraih usai The Daddies –julukan Ahsan/Hendra– mengatasi perlawanan wakil Norwegia, Torjus Flaatten/Vegard Rikheim dengan dua gim langsung lewat skor 21-12 dan 21-14.

Di awal-awal gim pertama, Hendra/Ahsan masih bermain aman dengan sesekali kemasukan angka. Pasangan Norwegia pun unggul lebih dulu di angka 4-2.

Namun pasangan Indonesia tidak membiarkan begitu saja. Mereka langsung ngebut dengan menghasilkan lima angka berturut-turut.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Humas PP PBSI)

Flatten/Rikheim selalu ketinggalan angka secara beruntun dari Hendra/Ahsan. Mereka hanya sesekali mendapatkan angka namun tidak bisa mempertahankan momentum.

Hendra/Ahsan pun tidak membutuhkan waktu lama untuk unggul di interval pertama. Mereka dengan cepat mencapai angka 11 meninggalkan lawannya di angka 5.

The Daddies tampil selalu konsisten di interval kedua. Satu-satunya kehilangan poin secara berturut hanya paling banyak sejumlah 3 poin.

Sampai pada akhirnya, pasangan Norwegia tidak dapat berbicara lebih banyak lagi mendekati poin terakhir. Gim pertama pun berakhir untuk keunggulan The Daddies dengan skor 21-12.

Di gim kedua, penampilan Hendra/Ahsan nampak sudah mulai terbaca oleh Flatten/Rikheim. Di poin-poin awal pasangan Norwegia itu bisa menciptakan lima angka beruntun.

Namun mental dari unggulan pertama itu tidak drop begitu saja. Mereka malah mampu membalikkan keadaan dengan poin beruntun yang sama.

Bahkan mereka bisa menutup interval pertama dengan keunggulan 11-8. Hal itu pun berlanjut di interval kedua.

Tak lagi terkejar, Hendra/Ahsan melanjutkan tren layaknya gim pertama. Alhasil, mereka mampu menang cepat di laga ini dengan skor 21-14.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini