Share

Jelang Hadapi Indiana Pacers, Milwaukee Bucks Kehilangan Giannis Antetokounmpo

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Kamis 16 Desember 2021 03:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 16 36 2517715 jelang-hadapi-indiana-pacers-milwaukee-bucks-kehilangan-giannis-antetokounmpo-dhukpGKTnQ.JPG Giannis Antetokounmpo bakal absen saat Bucks hadapi Pacers. (Foto: Reuters)

MILWAUKEE - Jelang menghadapi Indiana Pacers di laga lanjutan NBA 2021-2022 pada Kamis (16/12/2021) pagi WIB nanti, Milwaukee Bucks dipastikan akan kehilangan pemain andalannya, yakni Giannis Antetokounmpo. Pemain berposisi power forward itu harus karantina mandiri karena virus corona.

Ya, Antetokounmpo terpaksa absen karena dia wajib menjalani karantina, sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. Namanya pun didaftarkan sebagai pemain yang tak bisa ikut membela Bucks melawan Pacers.

Baca Juga: Bucks Hajar Cavaliers, Giannis Antetokounmpo Puas dengan Performa Timnya

Giannis Antetokounmpo

Seperti dikabarkan ESPN, Kamis (16/12/2021), nama Antetokounmpo menyusul deretan pemain yang harus menjalani perintah karantina. Dia kini diwajibkan untuk karantina selama 10 hari atau mendapat dua hasil negatif PCR dalam rentan waktu 24 jam.

Tentunya ini menjadi pukulan telah bagi Bucks. Pasalnya, Antetokounmpo merupakan salah satu pemain terbaiknya, dan memperoleh penghargaan MVP pada musim lalu.

Musim ini dia memiliki torehan angka rata-rata 27 poin di setiap laga. Termasuk di antaranya 11,6 rebound, 5,8 assists dan 1,6 blok di setiap pertandingan yang dimainkannya musim ini.

Sebelumnya, pemain Bucks lainnya, Khris Middleton juga harus melewatkan delapan pertandingan. Hal itu dikarenakan dia sempat dinyatakan positif Covid-19 dan harus dikarantina.

Pemain bintang lainnya, James Harden juga dinyatakan wajib menjalani karantina. Beruntung, tim yang dibelanya, Brooklyn Nets memperoleh kemenangan atas Toronto Raptors lewat overtime dengan skor 131-129.

Giannis Antetokounmpo

Merebaknya virus corona varian omicron saat ini memang tengah ramai menginfeksi banyak orang di seluruh dunia. Ajang-ajang olahraga pun terkena imbasnya dan tak hanya basket, bahkan sepakbola di Eropa pun mulai banyak laga yang ditunda karena banyak pemain atau staf yang terpapar Covid-19.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini