Hadapi Hoki/Kobayashi di Laga Perdana BWF World Tour Finals 2021, Pramudya/Yeremia Siap Balas Dendam

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 30 November 2021 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 40 2509882 hadapi-hoki-kobayashi-di-laga-perdana-bwf-world-tour-finals-2021-pramudya-yeremia-siap-balas-dendam-o5HfvGodzJ.jpg Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Rambitan debutan di BWF World Tour Finals 2021. (Foto/PBSI)

NUSA DUA – Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akan menghadapi Takuro Hoki/Yugo Kobayashi asal Jepang pada laga perdana di BWF World Tour Finals 2021. Hasil itu membuat mereka terkabul dan siap balas dendam.

Pramudya/Yeremia pernah bertemu Hoki/Kobayashi di di 16 besar Indonesia Open 2021. Saat itu pertandingan berjalan ketat, namun mereka menyerah dengan skor 23-25 dan 25-27.

Foto/PBSI

Jelang pertemuan tersebut, Pramudya/Yeremia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk membalaskan dendam kepada Hoki/Kobayashi. Apalagi ini merupakan ajang yang cukup bergengsi juga.

Baca juga: Pramudya/Yeremia soal Drawing BWF World Tour Finals 2021: Enggak Terlalu Berat

"Ya, bagus akhirnya terwujud (ketemu Hoki/Kobayashi) semoga bisa revans dari mereka," ucap Pramudya kepada awak media di Bali International Convention Centre, Selasa (30/11/2021).

Baca juga: BWF World Tour Finals 2021: Herry IP Nilai Marcus/Kevin Masuk Grup Berat

Sebagai persiapan, mereka mempersiapkan kondisi sebagai modal utama. Pasalnya Hoki/Kobayashi sangat berpengalaman dibanding The Prayer—julukan Pramudya/Yeremia.

"Palingan ya biar fisiknya enggak habis jangan begadang. Makan yang bagus jangan sembarangan," imbuh Yeremia.

Foto/PBSI

Sebelumnya, Hoki/Kobayashi pun siap menjawab tantangan Pramudya/Yeremia yang ingin balas dendam. Pasangan Jepang itu juga mengakui bahwa pasangan peringkat 27 dunia itu memiliki performa yang apik.

Pramudya/Yeremia pada BWH World Tour Finals 2021 berada di Grup B. Selain melawan Hoki/Kobayashi, mereka juga akan menghadapi Toma Junior Popov/Christo Popov (Prancis) dan Ong Sin Yew/Teo Ee Yi (Malaysia).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini