Share

Hasil Lengkap Final Hylo Open 2021: Marcus/Kevin Menangi Perang Saudara, Indonesia Boyong Satu Gelar Juara

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 08 November 2021 04:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 08 40 2498204 hasil-lengkap-final-hylo-open-2021-indonesia-boyong-satu-gelar-juara-xZUggPWBnu.jpg Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo juara Hylo Open 2021 (Foto: Okezone/Heru Haryono)

HASIL lengkap final Hylo Open 2021 telah diketahui. Thailand keluar sebagai juara umum dengan dua gelar juara. Sementara itu, Indonesia memboyong satu gelar juara.

Gelar juara Indonesia lahir dari perang saudara di nomor ganda putra. Sebagaimana diketahui, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di partai puncak.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: Okezone/Heru Haryono)

Pertandingan berjalan ketat sejak awal gim pertama. Akan tetapi, The Minions tampil lebih baik ketimbang sang junior pada gim pertama.

Pengalaman jadi pembeda pada gim pertama. Marcus/Kevin pun mengalahkan Leo/Daniel pada gim pertama dengan skor 21-14.

BACA JUGA: Hasil Final Hylo Open 2021: Kalah dari Unggulan Pertama, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Gagal Juara

Namun, pertandigan menjadi makin ketat pada gim kedua. Leo/Daniel tampil ngotot demi memaksa pertandingan berlanjut ke rubber gim.

Sayangnya, Marcus/Kevin dapat mengatasi perlawanan Leo/Daniel dengan baik. The Minions pun memenangkan gim kedua dengan skor 21-19 sekaligus memastikan gelar juara pertama mereka sejak Januari 2020.

Indonesia sejatinya bisa menambah gelar di nomor ganda campuran. Akan tetapi, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti gagal mengikuti jejak The Minions.

Sebagai unggulan kedua, Praveen/Melati mendapatkan lawan sepadan unggulan pertama dari Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai. Akan tetapi, Praveen/Melati ternyata kesulitan sejak gim pertama.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Foto: PBSI)

Meski memberi perlawanan berarti, Praveen/Melatih kalah 20-22 pada gim pertama. The Honey Couple tidak bisa berbuat banyak pada gim kedua sehingga kalah 14-21.

Sementara itu, satu gelar lainnya untuk Thailand datang dari nomor tunggal putri. Busanan Ongbamrungphan menjadi juara usai mengalahkan Yeo Jia Min dari Singapura.

Berikut hasil lengkap final Hylo Open 2021:

Hasil final Hylo Open 2021 (Foto: Tournament Software)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini