Share

Giannis Antetokounmpo Ungkap Penyebab Milwaukee Bucks Bisa Kalah dari Timberwolves di NBA 2021-2022

Rio Eristiawan, Jurnalis · Jum'at 29 Oktober 2021 01:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 28 36 2493231 giannis-antetokounmpo-ungkap-penyebab-milwaukee-bucks-bisa-kalah-dari-timberwolves-di-nba-2021-2022-maXPMrBTw1.JPG Aksi Giannis Antetokounmpo saat membela Milwaukee Bucks. (Foto: Reuters)

MILWAUKEE - Pemain Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo, membeberkan alasan timnya yang menelan kekalahan dari Minnesota Timberwolves pada laga lanjutan NBA 2021-2022. Ia mengatakan ketidakhadiran Jrue Holiday dan Brook Lopez menjadi masalah besar untuk Bucks.

Milwaukee Bucks harus mengakui keunggulan Minnesota Timberwolves di laga lanjutan NBA 2021-2022 pada Kamis 28 Oktober 2021. Menurut penggawa Bucks, Giannis Antetokounmpo, mereka bisa kalah karena tidak diperkuat oleh Jrue Holiday dan Brook Lopez .

Bermain di Arena Fiserv Forum, Bucks harus menelan kekalahan perdana saat bermain di kandang. Bucks yang tidak diperkuat oleh Halliday dan Lopez karena keduanya harus diistirahatkan justru membuat permainan tim tersebut berantakan.

Baca Juga; Hasil NBA 2021-2022 Hari ini: LA Lakers, Milwaukee Bucks, dan Brooklyn Nets Telan Kekalahan

Giannis Antetokounmpo di laga Bucks vs Timberwolves

Tanpa adanya dua pemain itu, ternyata berpengaruh besar untuk permainan Bucks. Terlihat setelah kuarterkedua Bucks kesulitan untuk mendapatkan poin tambahan untuk menaklukkan Timberwolves.

Lopez sendiri baru menjalani satu pertandingan musim ini bersama Bucks, saat mereka mengalahkan Nets di pertandingan perdana NBA 2021-2022. Sementara, Holiday bermain ketika Bucks berhasil mengalahkan Indiana Pacers dan ia mencetak 12 poin dalam 38 menit.

Kekalahan Bucks dari Timberwolves, membuat banyak orang berpikir tanpa dua pemain itu Bucks memiliki kelemahan yang besar. Giannis pun mencoba merespons permasalahan itu.

Pemain berkebangsaan Yunani itu mengatakan Bucks harus mencari cara untuk mengatasi situasi ini. Meski sebelumnya sudah disiapkan cara untuk mengantisipasinya, tetapi sayang hal itu tidak berjalan efektif.

''Kami harus mencari tahu, bagaimana cara menutupi hal ini dan di pertandingan ini sudah terlihat,'' kata Giannis dilansir dari situs NBA, Jumat (29/10/2021).

''Tapi kita tidak bisa menggunakan itu sebagai alasan. Kami harus melakukan pekerjaan yang lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya," ucapnya.

Giannis yang mendapatkan double-double di pertandingan ini. Ia mencetak 40 poin dan 16 rebound dalam 35 menit. Sementara, D'Angelo Russell menjadi aktor kemenangan Timberwolves dengan mencetak 29 poin dalam 36 menit.

Giannis Antetokounmpo di laga Bucks vs Timberwolves

Bucks akan memiliki pertandingan yang cukup sulit, dimana mereka akan menjamu San Antonio Spurs pada Minggu 31 Oktober dan Utah Jazz pada hari Senin 1 November 2021. Dengan pertandingan tidak adanya waktu istirahat panjang, membuat pemain Bucks akan kesulitan nantinya.

Kendati begitu, Giannis sendiri cukup percaya diri Bucks dalam melalui semua itu. Ia yakin para pemain Bucks yang lain memiliki tekad untuk bangkti dan memenangkan laga selanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini