Dikalahkan Tyson Fury, Deontay Wilder Merenung

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 43 2486916 dikalahkan-tyson-fury-deontay-wilder-merenung-QmZk9Y1C1m.jpg Deontay Wilder beraksi melawan Tyson Fury. (Foto/Reuters)

LAS VEGAS – Petinju asal Amerika Serikat, Deontay Wilder, dikalahkan Tyson Fury dalam perebutan gelar kelas berat tinju dunia. Setelah menolak memberikan komentar, dia mengakui dirinya kecewa dan kini sedang merenung.

Pertarungan antara Bronze Bomber –julukan Wilder- dengan Fury telah digelar pada Minggu (11/10/2021) lalu. Bertarung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Fury berhasil mempertahankan gelar kelas beratnya usai tumbangkan Wilder.

Foto/Reuters

Laga tersebut sarat akan gengsi. Sampai-sampai Wilder enggan untuk berjabat tangan dengan The Gypsy King –julukan Fury-, usai pertarungan tersebut.

Baca juga: Menang KO, Tyson Fury Khawatir Tinjunya Akhiri Karier Deontay Wilder

Namun beberapa hari setelah bentrokan tersebut, emosi Wilder tampaknya telah redam. Pasalnya, Bronze Bomber, bungkam tak bersuara usai telan kekalahan telak tersebut.

Baca juga: Tolak Jabat Tangan Tyson Fury, Deontay Wilder Disebut Pecundang

Bronze Bomber pun kini memberikan bentuk respeknya kepada The Gypsy King. Dia menyampaikan ungkapannya mengenai laga tersebut melalui unggahan di akun instagram pribadinya.

"Wow, malam yang luar biasa! Saya ingin pertama dan terutama berterima kasih kepada Tuhan karena mengizinkan saya memberi dunia bagian lain dari diri saya yang didorong dengan semangat dan tekad,” tulis Wilder, dilansir dari Sportskeeda, Jumat (15/10/2021).

“Saya ingin berterima kasih kepada tim saya dan penggemar saya karena tetap bertahan. sisi saya melalui proses panjang ini.Saya akan berbohong jika saya mengatakan bahwa saya tidak kecewa dengan hasilnya tetapi setelah merenungkan perjalanan saya, sekarang saya melihat bahwa apa yang Tuhan ingin saya alami jauh lebih besar dari apa yang saya harapkan terjadi,” lanjutnya.

“Kami tidak mendapatkan kemenangan, tetapi orang bijak pernah berkata bahwa kemenangan ada dalam pelajaran. Saya telah belajar bahwa terkadang Anda harus kalah untuk menang. Meskipun, saya menginginkan kemenangan, saya lebih senang melihat para penggemar menang,” sambungnya.

Foto/Reuters

“Semoga, Saya membuktikan bahwa saya adalah Pejuang sejati dan Raja sejati dalam olahraga ini. Semoga kita membuktikan bahwa tidak peduli seberapa keras Anda terkena cobaan dan kesengsaraan, anda selalu dapat bangkit untuk hidup dan berjuang lagi untuk apa yang anda yakini,”ungkapnya.

“Terakhir tapi paling tidak saya ingin mengucapkan selamat kepada @gypsyking101 atas kemenangannya dan terima kasih atas kenangan sejarah besar yang akan bertahan selamanya,” tutup Wilder.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini