Share

Bagi Mike Tyson, Duel Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk Tidak Berkesan

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 29 September 2021 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 29 43 2478536 bagi-mike-tyson-duel-anthony-joshua-vs-oleksandr-usyk-tidak-berkesan-R6akJ0hnJu.jpg Mike Tyson komentari duel Anthony Joshua vs Aleksandr Usyk. (Foto: Reuters)

LONDON – Legenda tinju dunia, Mike Tyson, ikut mengomentari duel Oleksandr Usyk vs Anthony Joshua yang baru saja terjadi di dunia tinju. Meski bertajuk big match, Mike Tyson ternyata tidak terkesan dengan duel tersebut.

Sebagaimana diketahui, petinju asal Ukraina, Oleksandr Usyk, baru saja bertarung melawan Anthony Joshua di kelas berat WBA, IBF, WBO, dan IBO. Duel itu digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu 25 September 2021 malam WIB.

Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk

Hasilnya Usyk sukses mengalahkan Anthony Joshua. Dia mampu mendominasi jalannya pertarungan tersebut dan dinobatkan sebagai pemenang setelah perhitungan poin dilakukan (117-112, 116-112, 115-113) dalam 12 ronde.

BACA JUGA: Menang Angka, Oleksandr Usyk Tekuk Juara Bertahan Anthony Joshua

Mike Tyson pun mengaku tidak terkesan dengan pertarungan tersebut. Meski mampu menunjukkan pertarungan yang sengit, nyatanya hal tersebut tidak membuat semua orang terkagum.

BACA JUGA: Anthony Joshua Ingin Tarung Ulang, Oleksandr Usyk Ingin Nikmati Kemenangan dengan Keluarganya Dulu

Mike Tyson adalah salah satu pihak yang sama sekali tidak terkesan dengan pertarungan tersebut. Mantan juara tinju itu tidak yakin bahwa Usyk dan Joshua menampilkan pertarungan terbaik.

Bahkan, Tyson pun menyebut bahwa mereka tidak akan bisa mengalahkannya saat dirinya berada di puncaknya. Hal inilah yang membuat rasa kagun Tyson sirna.

"Setelah menyaksikan pertarungan Joshua vs Usyk, mungkin mereka mengalami hari yang buruk malam itu," kata Tyson melalui akun Twitter pribadinya, @MikeTyson, Rabu (29/9/2021).

Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk

"Dari penampilan itu, apakah Anda benar-benar berpikir mereka bisa mengalahkan saya di masa jaya saya?" lanjut mantan petinju asal Amerika Serikat tersebut.

Meski harus kehilangan gelarnya, Joshua pun akan segera mengajukan pertarungan ulang untuk merebut kembali gelar juara dunianya. Ini adalah kedua kalinya Joshua kehilangan gelar dunianya, setelah dihentikan oleh Andy Ruiz pada Juni 2019 selama debutnya di Amerika.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini