5 Pevoli Asia yang Paling Cantik, Nomor 1 Penganut Islam Taat

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 13 September 2021 09:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 40 2470389 5-pevoli-asia-yang-paling-cantik-nomor-1-penganut-islam-taat-QGLjUPTupb.jpg Kristina Karapetyan, salah satu pevoli cantik asal Asia. (Foto: Instagram/@krisik_karapetyan)

SEJUMLAH pevoli asal Asia memiliki paras rupawan. Sebenarnya, jumlahnya tak terhitung lagi, mengingat banyak pevoli perempuan asal Benua Kuning yang memiliki paras cantik nan memesona.

Hanya saja, kali ini Okezone akan menghadirkan lima di antaranya. Siapa saja?

Berikut 5 pevoli Asia yang paling cantik:

5. Shella Bernadetha (Indonesia)

Shella Bernadetha

Nama Shella Bernadetha kerap jadi perhatian saat ini. Statusnya sebagai pacar penyerang Jong Utrecht, Bagus Kahfi, membuat nama Shella Bernadetha melambung.

Namun, sebelum menjalin kasih dengan Bagus Kahfi, karier Shella Bernadetha sudah lebih dulu melonjak. Perempuan bertinggi badan 177 sentimeter ini membawa Jakarta Elektrik PLN juara Proliga 2017

4. Kristina Karapetyan (Kazakhstan)

Kristina Karapetyan

Asia Tengah disebut-sebut salah satu produsen perempuan cantik. Salah satu negara Asia Tengah penghasil perempuan cantik berasal dari Kazakhstan. .

Kristina Karapetyan adalah pevoli cantik asal Kazakhstan. Nama Kristina Karapetyan mulai akrab di masyarakat Indonesia ketika tampil dalam Asian Games 2018 Jakarta.

3. Hui Ruoqi (China)

Hui Ruoqi

Hui Ruoqi berasal dari China. Tak hanya memiliki paras cantik dan tinggi menjulang mencapai 191 sentimeter, ia juga memiliki karier gemilang.

Ia bahkan sukses membawa Timnas Voli China merebut medali emas di ajang Olimpiade Rio de Janiero 2016. Karena itu, Hui Ruoqi bisa dibilang salah satu pevoli tercantik dan tersukses dari Asia.

2. Kimura Saori (Jepang)

Kimura Saori

Sama seperti Hui Ruoqi, Kimura Saori juga berasal dari Asia Timur. Bedanya, Kimura Saori berasal dari Jepang.

Kimura Saori mulai jadi sorotan setelah tampil apik di Olimpiade Athena 2004. Wajah manisnya menghipnotis publik kala itu.

1. Sabina Altynbekova (Kazakhstan)

Sabina Altynbekova

Selanjutnya ada nama Sabina Altynbekova. Nama atlet asal Kazakhstan yang satu ini sudah begitu tersohor. Serba-serbi soal kehidupannya bahkan jadi buruan publik karena sudah begitu dikagumi.

Nama Sabina mulai tersohor saat tampil di Kejuaraan Asia Voli Junior 2014 di Taiwan. Ia jadi sorotan karena dinilai punya wajah yang mirip karakter anime.

Sabina Altynbekova dikenal sebagai penganut Islam yang taat. Salah satunya, Sabina mengaku tidak mengonsumsi minuman beralkohol, yang dilarang agamanya.

"Saya tidak merokok dan minum bir,” tulis Sabina di akun media sosial vk.com.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini