Kolaborasi dengan PT Esports Star Indonesia, Garena Termotivasi Hadirkan Acara Lebih Menarik

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Rabu 18 Agustus 2021 14:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 18 43 2457294 kolaborasi-dengan-pt-esports-star-indonesia-garena-termotivasi-hadirkan-acara-lebih-menarik-itnU5hJ43s.JPG Penandatanganan kerja sama PT Esports Star dengan Garena. (Foto/Instagram Valencia Tanoesoedibjo)

JAKARTA – PT Garena Indonesia telah resmi berkolaborasi dengan PT Esports Star Indonesia. Menyikapi kerja sama itu, Country Head Garena Indonesia, Hans Kurniadi Saleh, termotivasi untuk menghadirkan acara yang lebih baik di dunia esport.

PT Garena Indonesia merupakan salah satu pengembang gim mobile yang memiliki banyak peminat di Indonesia. Salah satu gimnya yaitu Free Fire. Kini, mereka resmi jalin kerjasama dengan PT Esports Star Indonesia yang merupakan unit usaha milik PT MNC Studios International.

Baca juga: Perbanyak Jumlah Tim Peserta, Garena Siap Menambah Atlet Esports

Acara peresmian tersebut diselenggkaran melalui konferensi pers virtual pada Rabu (18/8/2021). Dalam acara tersebut, penandatangan dilakukan oleh Hans selaku Country Head Garena Indonesia dan CEO PT Esports Star Indonesia, Valencia Tanoesoedibjo.

Foto/MPI

Hans mengaku senang bisa menjalin kerja sama tersebut. Dirinya berharap dengan kerja sama ini, akan menjadikan motivasi agar esport di Indonesia berkembang.

Baca juga: Ini Deretan Tim Esports Indonesia yang pernah Menjuarai Kompetisi Dunia

“Kami dari Garena Indonesia sangat senang dengan adanya kerja sama antara Garena dengan MNC grup khususnya PT Esports Star Indonesia. Tentu ini akan menjadi motivasi kami untuk menghadirkan acara yang lebih menarik dan mengembangkan esport Tanah Air,” ucap Hans dalam konferensi pers virtual, Rabu (18/8/2021).

“Pada kesempatan ini, kita akan bekerja sama dalam berbagai acara Free Fire. Dan akan menghadirkan tayangan baru yaitu, perayaan Free Fire Fourth Anniversary yang akan diadakan pada bulan ini,” lanjutnya.

“Kami harap dengan kerjasama ini dapat menghibur penonton dirumah khususnya pada masa ini dan juga memperkenalkan lebih tentang dunia esport kepada masyarakat indonesia baik dari gamers maupun non gamers,” sambungnya.

Di kesempatan yang sama, Business Development Esport manager Garena Indonesia, Wijaya Nugroho juga memberikan pernyataan. Dia pun berharap dengan kerjasama ini dapat melahirkan pemain yang dapat mengharumkan nama bangsa di level internasional.

“Kita terus berkomitmen mendukung penuh ekosistem esport Indonesia dari segala aspek dan jenjang. Kita ingin memanjakan para pemain Free Fire dengan memberikan pengalaman terbaik. Oleh karena itu kita bekerja sama dengan PT esport star indonesia,” kata Wijaya.

“Dengan adanya kompetisi yang sengit diharapkan bisa menghasilkan jawara yang nantinya bisa mengharumkan nama Indonesia di level internasional,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini