Keren! Selebrasi ala Cristiano Ronaldo Muncul di Pertandingan Anggar Olimpiade Tokyo 2020

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Senin 26 Juli 2021 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 43 2446267 keren-selebrasi-cristiano-ronaldo-muncul-di-pertandingan-anggar-olimpiade-tokyo-2020-5o4aWWqwol.jpg Cristiano Ronaldo kala tampil bersama Juventus. (Foto: Instagram/@cristiano)

TOKYO – Pesepakbola bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, memang tak turut ambil bagian di Olimpiade Tokyo 2020. Meski begitu, selebrasi khas ala Cristiano Ronaldo tetap terdapat dalam ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Ya, selebrasi unik yang biasa dilakukan oleh Ronaldo usai mencetak gol dalam pertandingan sepakbola, tiba-tiba muncul pada pertandingan anggar di Olimpiade Tokyo 2020. Selebrasi ini dilakukan oleh atlet anggar asal Mesir, Mohamed Elsayed.

Mohamed Elsayed

BACA JUGA: Hasil Olimpiade Tokyo 2020: Greysia/Apriyani Lolos ke Perempatfinal Usai Hajar Wakil Inggris

Pemain bintang Juventus itu memang tidak ambil bagian di Olimpiade Tokyo 2020. Akan tetapi, Ronaldo telah membuktikan mampu menjadi inspirasi banyak orang, salah satunya Elsayed.

BACA JUGA: Dapat Ucapan Selamat Unik dari Ridwan Kamil, Windy Cantika Hanya Bisa Tertawa

Mohamed Elsayed secara spontan melakukan selebrasi khas ala Cristiano Ronaldo setelah mengalahkan wakil Prancis, Yannick Borel. Mereka berhadapan di nomor epee tunggal putra pada Olimpiade Tokyo 2020. Laga berlangsung di Makuhari Messe Hall, Minggu (25/7/2021).

Atlet berusia 18 tahun itu berhasil menekuk Borel pada babak 32 besar. Setelah memastikan dirinya memenangi pertandingan, Elsayed langsung berlari, melompat, lalu memutar badannya dan kemudian mengibaskan kedua tangannya ke bawah sembari berteriak.

Elsayed sangat layak merayakan kemenangannya atas Borel dengan melakukan selebrasi spesial itu. Pasalnya, Borel merupakan atlet senior yang lebih matang dan memiliki jam terbang lebih banyak. Borel berusia 32 tahun, sedangkan Elsayed masih 18 tahun.

Mohamed Elsayed

Kemenangan atlet asal Mesir ini terus berlanjut di babak 16 besar saat dirinya berhasil mengalahkan Minghao Lan, wakil China. Langkahnya harus terhenti di babak delapan besar.

Jika dilihat dari perolehan yang diraih, atlet berusia 18 tahun ini tampaknya memiliki banyak kesempatan untuk memakai kembali selebrasi khas Ronaldo di Olimpiade yang akan datang. Sebab, usia sang atlet diketahui masih sangat muda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini