Dapat Ucapan Selamat Unik dari Ridwan Kamil, Windy Cantika Hanya Bisa Tertawa

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 26 Juli 2021 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 43 2446210 dapat-ucapan-selamat-unik-dari-ridwan-kamil-windy-cantika-hanya-bisa-tertawa-vPunrUB6GX.jpg Windy Cantika Aisah sumbang medali perunggu untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020. (Foto: Reuters)

TOKYO Windy Cantika Aisah mungkin menjadi sosok yang paling sering dibicarakan akhir-akhir ini. Bahkan seorang Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil juga ikut-ikutan membahas Windy yang merupakan atlet angkat besi putri andalan Indonesia tersebut.

Tentunya nama Windy menjadi buah bibir masyarakat Indonesia berkat prestasinya di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Ia yang turun di kelas 49 kg itu sukses memberikan medali pertama untuk Indonesia di pesta olahraga empat tahunan tersebut.

Dengan total angkatan 194 kg yang berasal dari upaya snatch 84 kg dan clean and jerk 110 kg, Windy mampu membawa pulang medali perunggu untuk Tanah Air. Hebatnya, itu adalah medali pertama Windy di pengalaman pertamanya tampil di ajang Olimpiade.

Baca Juga: Lolos ke Perempatfinal Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020, Marcus/Kevin Enggan Bahas Medali

Windy Cantika Aisah membalas instagram storie Ridwan Kamil

Apa yang dilakukan Windy tentu sangatlah luar biasa, apalagi lifter asal Jawa Barat itu baru berusia 19 tahun. Tak heran jika pada akhirnya keberhasilan Windy dalam meraih medali perunggu dari cabang olahraga (cabor) angkat besi itu membuat dirinya mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari Indonesia.

Setiap orang pastinya punya cara memberikan selamat untuk Windy. Seperti yang dilakukan Ridwan Kamil, ia menyampaikan ucapan selamat kepada Windy dengan cara yang lucu.

Bila melihat instagram stories Ridwal Kamil, ia terlihat mengedit foto Windy. Bagian atas dari leher hingga tangan Windy yang sedang melakukan aksi angkat besi itu dipotong dan digabungkan dengan sebuah foto pada bagian bawahnya, di mana terlihat perempuan yang memakai pakaian wanita muda pada umumnya.

Tampaknya maksud Ridwan Kamil itu ingin memperlihatkan bahwa di balik perempuan muda seperti Windy, ternyata memiliki kemampuan yang luar biasa dan sanggup berprestasi di kancah internasional. Ridwal Kamil itu pun menyebut Windy sebagai Srikandi Indonesia dan wajib menjadi idola oleh masyakarat Indonesia.

“The Srikandi Indonesia, remaja Jawa Barat 19 tahun. Pertama ikut Olimpiade dan langsung meraih medali pertama untuk kontingen Indonesia. Gadis Seterong (strong, kuat). Wajib jadi idola,” bunyi caption Ridwan Kamil di foto Windy yang diedit tersebut, dikutip dari instagram stories @Windycantika11, Senin (26/7/2021).

Windy Cantika Aisah

Mengetahui fotonya diedit seperti itu, Windy lantas membalasnya dengan mengatakan “Aduh ada-ada saja pak” yang ditambahkan emoticon tertawa oleh lifter kelahiran 11 Juni 2021 tersebut.

Windy sendiri dijanjikan bonus oleh Ridwan Kamil. Jadi, Windy setidaknya bakal mendapatkan bonus dari Pemerintah Indonesia, provinsin Jawa Barat, dan juga dari Swasta, yakni dari pengusaha Gilang Widya Pramana yang merupakan bos Juragan 99 dan Presiden Arema FC.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini