Pegolf Seksi Paige Spiranac Geram Diteropong Pria saat Beraksi

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 16 Juni 2021 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 16 43 2425932 pegolf-seksi-paige-spiranac-geram-diteropong-pria-saat-beraksi-qgJCrtAPm8.jpg Paige Spiranac. (Foto/Instagram Paige Spiranac)

PAIGE SPIRANAC kesal saat tampil seksi bermain golf. Pasalnya, sejumlah mata pria meneropongnya dari jarak cukup dekat.

Spiranac, pegolf asal Amerika Serikat memiliki citra yang upser seksi karena rutin tampil dengan pakaian super ketat. Kelihaiannya bermain golf dia bagikan ke sejumlah platform media sosial.

Foto/Instagram

Pegolf berusia 28 tahun itu membangun pasukan media sosialnya dengan membagikan tips-tips cara memukul hingga cara berpakaian yang nyaman saat bermain golf. Dia kini memiliki tiga juta pengikut Instagram dan kerap menjadi narasumber untuk beberapa proram podcast.

Baca juga: Tengok Gaya Unik Paige Spiranac saat Main Golf

Saat berbicara di podcast Playing A Round, Paige mengecam sejumlah orang yang memata-matainya saat beraksi bermain golf. Dia juga tak senang dengan klub golf yang menurutnya seakan membiarkan pria-pria yang kerap mengawasinya.

’’Saya benar-benar berada di country club di mana orang-orang menggunakan teropong untuk melihat saya dari dua fairways,” ujar Spiranac menutip The Sun, Rabu (16/6/2021).

Baca juga: Candaan Bikin Nyawa si Seksi Paige Spiranac Hampir Melayang

Fairway adalah bagian petak lapangan golf yang terletak di antara petak Tee dan Green dengan lebar sekitar 25 sampai dengan 50 sentimeter.

Spiranac angkat bicara setelah lapangan golf peringkat teratas Amerika, Pine Valley, akhirnya mengizinkan perempuan untuk bergabung untuk pertama kalinya setelah 108 tahun. Sebelumnya, klub golf di New Jersey itu hanya mengizinkan perempuan bermain sebagai tamu pada Minggu sore.

Foto/Instagram

Presiden klub, Jim Davis mengirim email kepada anggota untuk menjelaskan langkah bersejarah tersebut. Namun Spiranac percaya bahwa tidak ada yang perlu dibanggakan karena perubahan itu melambangkan lambatnya modernisasi golf.

"Mereka tidak membuat Anda (perempuan) merasa diterima. Mereka tidak akan sepenuhnya mengizinkan orang untuk menjadi anggota dan diterima," kata Spiranac.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini