Marc Marquez Sombong Setelah Ejek Valentino Rossi, Kembali Sial di MotoGP Catalunya?

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 04 Juni 2021 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 04 38 2420086 marc-marquez-sombong-setelah-ejek-valentino-rossi-kembali-sial-di-motogp-catalunya-pJgiNtwVkK.jpg Marc Marquez dan Valentino Rossi saat turun di konferensi pers MotoGP. (Foto: MotoGP.com)

MARC Marquez (Repsol Honda) menjadi sosok antagonis di ajang MotoGP dalam beberapa tahun terakhir. Medio pekan lalu, Marc Marquez menyindir Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) yang memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia.

Ia heran kenapa Valentino Rossi masih saja membalap, padahal sudah lama gagal memenangkan balapan. Terakhir kali Valentino Rossi menjadi pemenang tercipta di MotoGP Belanda 2017 yang digelar di Sirkuit Assen.

Valentino Rossi

(Valentino Rossi sudah lama tak rasakan kemenangan di MotoGP)

Karena itulah, Marc Marquez mengeluarkan sindiran kepada Valentino Rossi. Ia mengaku akan pensiun dari MotoGP jika seperti Valentino Rossi yang tak sanggup lagi memenangkan balapan.

“Pendekatannya mengagumkan, setelah semua yang ia raih. Rossi masih ingin balapan, namun kami mempunyai mentalitas yang berbeda,” kata Marc Marquez mengutip dari Crash.

“Ketika saya tak bisa lagi menang atau berjuang untuk menang, saya akan pensiun. Saya tidak balapan untuk finis di posisi 15,” lanjut Marc Marquez.

BACA JUGA: Setelah Kualat kepada Valentino Rossi, Marc Marquez Kini Menyombongkan Diri

Setelah ucapan di atas, Marc Marquez mengalami nasib buruk di MotoGP Italia 2021. Hanya start dari posisi 11, Marc Marquez terjatuh ketika race baru berjalan dua lap!

Baru-baru ini jelang MotoGP Catalunya 2021, Marc Marquez kembali menjadi sosok antagonis. Ia menyombongkan diri dengan mengaku belum mengalami penurunan performa.

Marc Marquez

(Marc Marquez saat terjatuh di MotoGP Italia 2021)

Padahal, kelar MotoGP 2019, Marc Marquez tak pernah lagi memenangkan balapan. Jangankan memenangkan balapan, untuk naik podium saja Marc Marquez tak sanggup.

“Honda dalam beberapa tahun terakhir menjadi motor yang sulit dikendalikan, namun tetap motor pemenang. Saya pikir saya sekarang berada di level yang kurang lebih sama seperti sebelumnya,” kata Marc Marquez mengutip dari Crash, Jumat (4/6/2021).

Sekarang yang jadi pertanyaan, akankah Marc Marquez mengalami nasib sial di MotoGP Catalunya 2021 setelah menyombongkan diri?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini