Hasil Prancis Open: Dominic Thiem Gugur, Naomi Osaka Terus Melaju

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 31 Mei 2021 07:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 31 40 2417730 hasil-prancis-open-dominic-thiem-gugur-naomi-osaka-terus-melaju-a7bSdrhROa.JPG Petenis asal Jepang, Naomi Osaka saat tampil di Prancis Open 2021. (Foto: Reuters)

PARIS – Sejumlah pertandingan menarik tersaji di babak pertama Prancis Open 2021 yang berlangsung sedari Minggu 30 Mei 2021 sampai Senin (31/5/2021) dini hari WIB. Seperti halnya penampilan Naomi Osaka dari sisi tunggal putri dan Dominic Thiem dari tunggal putranya.

Untuk Thiem sendiri, tak ada yang menyangka unggulan keempat di ajang Prancis Open 2021 itu justru langsung gugur di babak pertama. Thiem dikalahkan petenis asal Spanyol, yakni Pablo Andujar.

Dominic Thiem

Thiem yang awalnya mampu bermain dengan baik nyatanya harus mengakui kehebatan Andujar kekalahan 6-4,7-5, 3-6, 4-6, dan 4-6. Padahal di Grand Slam tanah liat itu, Thiem sebenarnya cukup dijagokan.

Akan tetapi, nyatanya Thiem harus rela melepaskan peluangnya memenangkan Roland Garros di tahun ini. Lawan Thiem sendiri, yakni Andujar sebenarnya adalah petenis yang memang tak bisa dianggap remeh.

Beberapa waktu yang lalu saja di Jenewa Open Andujar mampu mengalahkan petenis sekelas Roger Federer di final ajang tersebut. Jadi, Andujar memang adalah lawan yang tangguh.

Berbeda dengan nasib dengan Thiem, Stefanos Tsitsipas mampu mengawali babak pertama Prancis Open 2021 dengan baik. Petenis asal Yunani itu berhasil mengalahkan Jeremy Chardy (Prancis) dengan mudah.

Naomi Osaka

Selanjutnya dari nomor tunggal putri, Osaka yang tampil menawan saat berhasil menghajar petenis Rumania, yakni Patricia Maria Tig. Osaka pun tak bisa dikatakan menang mudah karena nyatanya Tig berhasil memberikan perlawanan.

Kendati begitu, Osaka mampu menyudahi permainan melawan Tig dengan skor 6-4 dan 7 (7)-6 (4). Tentunya semakin menarik menantikan siapa petenis yang bakal merebut gelar juara Prancis Open 2021 tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini