Valentino Rossi Merana di MotoGP Doha 2021, Morbidelli Pilih Fokus ke Diri Sendiri

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 06 April 2021 02:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 05 38 2389889 valentino-rossi-merana-di-motogp-doha-2021-morbidelli-pilih-fokus-ke-diri-sendiri-wxDzuUTziO.jpg Valentino Rossi dan Franco Morbidelli. (Foto: MotoGP)

LOSAIL – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, mengomentari penampilan Valentino Rossi di MotoGP Doha 2021. Melihat Rossi menderita, Morbidelli lebih pilih untuk mengurusi masalahnya sendiri terlebih dahulu karena merasa problem yang dihadapi lebih besar.

Sebagaimana diketahui, Rossi harus tercecer dari 10 besar dalam balapan MotoGP Doha 2021. Tampil di Sirkuit Losail, Qatar, Senin 5 April 2021 dini hari WIB, The Doctor -julukan Rossi- hanya finis di urutan ke-16.

Valentino Rossi

Rossi kesulitan untuk bisa menembus posisi depan karena dirinya diketahui memulai balapan dari posisi yang tak baik. Dia hanya menempati urutan ke-21 di starting grid.

BACA JUGA: Tengok Seksinya Kekasih Valentino Rossi saat Kenakan Lingerie

Hasil minor di MotoGP Doha 2021 juga menambah penderitaan Rossi yang juga harus menelan pil pahit dalam balapan seri perdana yang juga digelar di Qatar. Pada seri perdana yang bertajuk MotoGP Qatar 2021, Rossi hanya mampu menempati urutan ke-12.

Mendapati hasil ini, Morbidelli pun memberi komentar. Dia menyadari bahwa pembalap asal Italia itu juga mengalami masalah pada motor balapnya. Tetapi, masalahnya tak lebih besar dari Morbidelli.

Karena itu, alih-alih memikirkan lebih jauh soal penampilan Rossi, Morbidelli lebih pilih fokus ke dirinya sendiri. Sebab, dia juga ingin menuai hasil lebih manis di balapan berikutnya.

Di MotoGP Doha 2021 sendiri, Morbidelli hanya finis di urutan ke-12. Catatan waktunya saat menyentuh garis finis terpaut hingga 5,787 detik dari Fabio Quartararo yang keluar sebagai pemenang.

Valentino Rossi dan Franco Morbidelli

“Saya tidak tahu ada masalah apa sebenarnya pada mesin motor balap saya,” ujar Morbidelli, sebagaimana dikutip dari GP One, Selasa (6/4/2021).

“Soal Valentino Rossi, saya dapat mengatakan bahwa masalah saya cukup besar sehingga saya hanya fokus pada diri saya sendiri,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini