Francesca Sofia Novello Ungkap Awal Kisah Cinta dengan Valentino Rossi

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 04 April 2021 03:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 04 38 2388953 francesca-sofia-novello-ungkap-awal-kisah-cinta-dengan-valentino-rossi-gYyOXLoE4x.jpg Francesca Sofia Novello dan Valentino Rossi (Foto: Instagram)

MILAN – Kekasih Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello, mengungkapkan kisah awal percintaan dirinya dengan VR46. Ia mengatakan bahwa pertemuan pertamanya dengan Valentino Rossi jauh dari kata cinta pada pandangan pertama.

Francesca mengaku tak ada sesuatu yang berbeda saat ia dan Valentino Rossi saling berkenalan. Layaknya mendapat kawan baru, keduanya menjalani kisah pertemanan yang santai dan kemudian berujung pada cerita asmara.

Francesca Sofia Novello

“Vale dan saya bertemu dengan santai, beberapa teman memperkenalkan satu sama lain, jadi itu bukan cinta pada pandangan pertama,” ungkap Francesca, mengutip dari GP One, Minggu (4/4/2021).

Baca juga Valentino Rossi Sebut Pembalap Muda Sekarang Kurang Rasa Hormat

Setelah memutuskan untuk menaikkan status sebagai sepasang kekasih, Francesca dan Valentino Rossi melanjutkan hubungan ke tingkat pertunangan. Bahkan keduanya kini telah tinggal bersama di kampung halaman Valentino Rossi yakni Tavullia.

Baca juga Hasil Latihan Bebas 3 MotoGP Doha 2021: Quartararo Terdepan, Valentino Rossi Tembus 10 Besar

Meski begitu, Francesca masih melakukan perjalanan bolak-balik ke Milan, di mana keluarganya tinggal. Selain itu, ia juga memiliki pekerjaan di Milan, di mana agensi modelnya berada di ibukota Italia tersebut.

“Kami berkencan selama setahun, lalu kami menyadari bahwa kami baik-baik saja dan kami bertunangan,” lanjutnya.

“Sekarang kami tinggal bersama, barang-barang saya ada di Tavullia bersama dengan sikat gigi saya, tetapi saya bolak-balik sedikit karena keluarga saya dari Milan dan juga agen model saya,” sambungnya.

“Tetapi, selama sekira satu tahun saya telah banyak bekerja di media sosial dan itu adalah sesuatu yang dapat saya lakukan bahkan selama di Tavullia,” imbuhnya.

Valentino Rossi dan Francesca

“Sekarang saya lebih sering berada di sana (Tavullia) karena saya punya teman, kami punya dua anjing dan kami hidup bersama,” tambahnya.

Francesca dan Valentino Rossi sendiri memang diketahui sudah cukup lama menjalin hubungan. Keduanya pertama kali berjumpa ketika Sofia diundang menjadi umbrella girl di pentas MotoGP musim 2017.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini