Stefania Ikhlas Rayakan Paskah Tanpa Valentino Rossi dan Marini

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 01 April 2021 21:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 01 38 2388042 stefania-ikhlas-rayakan-paskah-tanpa-valentino-rossi-dan-marini-Fxo1barACA.jpg Valentino Rossi dan Luca Marini berbaris di lintasan (Foto: MotoGP)

TAVULLIA – Stefania Palma, ibu dari Valentino Rossi dan Luca Marini, mengaku kangen dengan kedua putranya itu. Apalagi, perayaan Tri Hari Suci Paskah semakin dekat. Walau begitu, ia bisa menahan kerinduan demi prestasi Rossi dan Marini.

Meski bukan pembalap atau bekas pembalap, Stefania Palma tak sekali pun melewatkan penampilan kedua putranya. Ia cukup kecewa dengan hasil-hasil yang diraih oleh Luca Marini dan Valentino Rossi pada seri pertama di Qatar.

Baca juga: Luca Marini Hampir Lupa Ada Valentino Rossi di MotoGP

“Cukup mengecewakan, tidak hanya buat saya, tetapi juga mereka berdua. Mereka tidak punya motor yang cocok,” ujar Stefania Palma, sebagaimana dikabarkan Tutto Motori Web, Kamis (1/4/2021).

Luca Marini dan Valentino Rossi

Kesempatan untuk memperbaiki hasil, datang pada akhir pekan ini. Luca Marini dan Valentino Rossi akan ikut serta dalam pekan balapan MotoGP Doha 2021 di Sirkuit Internasional Losail, Qatar, pada 2-4 April mendatang.

Baca juga: Bukan Cuma Rossi, Luca Marini Juga Ditemani Kekasih Cantiknya Balapan di Qatar

Pekan balapan tersebut bertepatan dengan Tri Hari Suci Paskah. Bagi umat Katolik, termasuk keluarga Rossi, peringatan tersebut menjadi kesempatan berkumpul di Tavullia. Meski rindu, Stefania Palma sudah terbiasa dengan situasi tersebut.

“Mereka akan tetap di Qatar hingga balapan hari Minggu (4 April 2021) dan pulang ke rumah pada Senin. Hal-hal seperti itu terjadi, terutama ketika anak Anda adalah pembalap,” sambung perempuan berkebangsaan Italia itu.

Sekali pun berada jauh di Italia, Stefania Palma tetap mendukung Luca Marini dan Valentino Rossi. Ia berdoa agar keduanya menjalani sebuah musim yang bagus.

“Saya berharap ini akan menjadi musim yang konstruktif dengan kemungkinan untuk menyempurnakan motor keduanya,” tukas Palma.

Valentino Rossi gagal tampil impresif di Qatar (Foto: Sepang Racing)

Valentino Rossi sendiri bertekad mencari penebusan pada MotoGP Doha 2021 yang kebetulan digelar di tempat yang sama seperti pekan lalu. Kendati pekan balapannya buruk, ia tetap memetik hal positif.

“Kami masih memiliki hal positif untuk dibawa ke balapan berikutnya karena menempati posisi empat pada kualifikasi adalah hasil yang bagus. Itu adalah lap tercepat saya di sirkuit, dan saya sangat senang dengan ini,” kata juara dunia MotoGP tujuh kali itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini