Share

Intip Gaya Seksi Sofia Novello yang Temani Valentino Rossi Balapan di Qatar

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 29 Maret 2021 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 29 38 2386077 intip-gaya-seksi-sofia-novello-yang-temani-valentino-rossi-balapan-di-qatar-snQtNAV0D9.jpg Valentino Rossi dan Sofia Novello. (Foto: Instagram/francescasofianovello)

DOHA – Kekasih Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello, terlihat hadir di Sirkuit Losail, Qatar. Tampaknya perempuan yang berprofesi model itu sengaja datang ke Qatar untuk menemani Rossi yang sedang berjuang.

Seperti yang diketahui, Rossi yang saat ini membela Tim Petronas Yamaha SRT akan melakoni dua kali balapan di Losail. Balapan pertama bertajuk MotoGP Qatar 2021 dan yang kedua MotoGP Doha 2021.

Untuk balapan pertama baru saja selesai, tepatnya pada Senin (29/3/2021) dini hari WIB. Pada balapan seri pembuka MotoGP 2021 itu, Rossi pun gagal tampil baik.

Baca Juga: Mejeng di Pinggir Lintasan, Seksi Mana Pacar Valentino Rossi atau Zarco?

Sofia Novello

Rider berjuluk The Doctor tersebut tepatnya finis di urutan ke-12. Hasil itu tentunya bisa dikatakan cukup buruk bagi Rossi.

Apalagi mengingat Rossi dapat mengawali balapan MotoGP Qatar 2021 dari posisi yang cukup menguntungkan, yakni di posisi kelima yang berarti ia berada di barisan kedua.

Akan tetapi, karena adanya senggolan saat balapan berlangsung, posisi Rossi akhirnya tercecer dan ia pun hanya bisa finis di urutan ke-12.

Kecewa jelas dirasakan Rossi saat ini. Untungnya, dalam suasana sedih itu, Rossi memiliki teman yang dapat membuatnya senang kembali.

Sosok yang bakal menemani Rossi itu adalah sang pacarnya sendiri. Sofia Novello pun terlihat cantik ketika menemani Rossi di Sirkuit Losail.

Sofia Novello

Dengan menggunakan pakaian serba putih, Sofia tampak sangat menawan. Apalagi atasan yang dipakai kekasih Rossi itu seperti kaos putih ala ala crop top sehingga memperlihatkan sedikit perut rata Sofia.

Tentunya bukan pertama kali Sofia hadir di sirkuit saat Rossi sedang balapan. Sudah bertahun-tahun Sofia selalu setia menenami Rossi baik saat di lintasan balap atau pun tidak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini