Empat Pebiliar Bertarung di Semi Final Turnamen POBSI CUP di Palembang Sore Ini

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 28 Maret 2021 15:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 28 43 2385425 empat-pebiliar-bertarung-di-semi-final-turnamen-pobsi-cup-di-palembang-sore-ini-ZiuQxScpcT.jpeg Turnamen 9 Ball POBSI Cup IV mencapai babak semifinal (Foto: MNC Media)

PALEMBANG - Empat pebiliar memastikan diri melaju ke babak semi final setelah mengalahkan lawan-lawan mereka di babak perempat final Turnamen Biliar POBSI CUP IV di Palembang Minggu (28/3/2021) siang WIB.

Keempat atlet yang akan melanjutkan ke semi final adalah Andri atlet PON dari Kepulauan Riau, Irsal Nasution atlet PON dari Jawa Barat, Askamedi atlet PON dari Bengkulu dan atlet tuan rumah, Dodi.

Andri melaju ke babak semi final setelah mengalahkan lawannya, Rizky atlet PON dari Jambi dengan skor 8-2. Seperti diprediksi sebelumnya, pertandinagn kedua atlet muda berprestasi ini berlangsung menarik. Tetapi Andri bermain lebih rapi, sementara Rizky membuat beberapa kesalahan.

Baca juga: 8 Pebiliar Lolos ke Babak Perempatfinal Turnamen POBSI CUP di Palembang

POBSI Cup di Sumatera Selatan (Foto: MNC Media)

Irsal Nasution melaju ke semi final setelah mengalahkan atlet tuan rumah Agus Fuad dengan skor 8-1. Di babak semi final Irsal Nasution akan bertemu Andri.

Di partai perempat final lain, Askamedi mengalahkan atlet tuan rumah Ogud dengan skor 8-6, dan Dodi mengalahkan Achoy dari Lampung dengan skor 8-7. Di semifinal Askamedi dari Bengkulu akan berhadapan dengan Dodi dari Sumatera Selatan. Dodi merupakan satu-satunya perwakilan tuan rumah yang masih bertahan.

Turnamen biliar POBSI Cup IV dilaksanakan oleh Pengurus Provinsi POBSI Sumatera Selatan bersifat open handicap, artinya terbuka untuk umum dengan aturan handicap yang ditetapkan oleh panitia. Babak final POBSI CUP IV dilaksanakan di Puslat Pengprov POBSI SUMSEL, di International Plaza Lantai 5 Palembang Minggu (28/3/2021) sore WIB. 

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini