Intip Gaya Amasya Manganang kala Memetik Gitar, Macho Banget

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 17 Maret 2021 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 17 43 2379316 intip-gaya-amasya-manganang-kala-memetik-gitar-macho-banget-ENfAT7sVqE.jpg Amasya Manganang (Foto: Instagram Amsya Manganang)

NAMA mantan pevoli putri Indonesia, Aprilia Manganang, ramai dalam beberapa waktu terakhir lantaran diketahui ternyata dirinya seorang pria. Kabar soal jenis kelamin  Aprilia yang ternyata seorang laki-laki ini sendiri disampaikan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa.

Jenderal TNI Andika Perkasa menyampaikan bahwa Aprilia dinyatakan seorang sebagai pria berdasarkan pemeriksaan medis yang dilakukan pada 3 Februari 2021. Ya, Aprilia dinyatakan mengalami kelainan hipospadia.

Hipospadia sendiri merupakan salah satu kondisi langka yang membuat lubang kencing penis ada pada bagian bawah, bukan di ujung. Hal tersebut sontak membuat nama Aprilia pun menjadi viral dan menjadi perbicangan saat ini.

Aprilia Manganang

Pasalnya Arpilia sendiri sejauh ini memang dikenal sebagai seorang perempuan. Bahkan Aprilia sendiri sempat membela tim nasional (Timnas) Voli Indonesia, dan sempat tampil di sejumlah turnamen salah satunya adalah Asian Games 2018 yang digelar di Jakarta dan Palembang.

Baca Juga: Potret Kebersamaan Aprilia Manganang dengan Amasya Manganang yang Tak Kalah Macho

Akan tetapi terlepas dari semua itu, Aprilia memang acap kali tampil maskulin dalam beberapa kesempatan. Bahkan Aprilia sendiri memiliki kakak bernama, Amasya Manganang, yang juga memiliki gaya tak kalah maskulin ketimbang sang adik.

Dalam sebuah kesempatan, Amasya sempat membagikan momen ketika dirinya sedang asik memetik gitar. Dalam foto tersebut, Amasya terlihat begitu macho dalam balutan kaos berlengan panjang dan celana pendeknya.

Posting-an Amasya pun mendapatkan tanggapan positif dari para pengikutnya di platform Instagram. Ya, foto yang diposting oleh Amasya sendiri mendapatkan likes sebanyak 3.014 dari para pengikutnya.

Amasya Manganang

Terlebih, Amasya juga mengeluti olahraga yang sama dengan Aprilia. Prestasi Amasya semasa aktif sebagai pevoli profesional bisa dikatakan tidak kalah dari sang adik.

Baca Juga: Intip Foto-Foto Keren Aprilia Manganang saat Berolahraga

Akan tetapi perjalan karier Amasya sebagai pevoli profesional memang sudah berakhir. Ya, mantan pemain PGN Popsivo dan Bandung BJB Tandamata tersebut memutuskan pensiun dari dunia voli pada akhir tahun lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini