Turnamen Biliar Hot Nine: Echa Sudarto Melaju ke Semifinal Setelah Kalahkan Silviana Lu 3-1

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 08 Maret 2021 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 08 43 2374051 turnamen-biliar-hot-nine-echa-sudarto-melaju-ke-semifinal-setelah-kalahkan-silviana-lu-3-1-zvqoVQksXt.jpg Turnamen Biliar Hot Nine: Echa Sudarto vs Silviana Lu. (Foto/MNC Portal Media)

ECHA Sudarto atlet dari Banten memastikan 1 tempat di semifinal Turnamen Biliar Putri Hot Nine setelah mengalahkan Silviana Lu atlet asal Papua dengan skor 3-1 apda Minggu malam 7 Maret 2021.

Kedua atlet terlihat gugup. Banyak kesalahan yang mereka lakukan. Pada game ke empat Silviana dan Echa sama-sama melakukan kesalahan. Echa memanfaatkan kesalahan dari Silviana dan memenangkan pertandingan.

Game pertama dan kedua Echa unggul. Silviana berusaha mengejar ketertinggalan dan menang di game ketiga. Ia menutup game ketiga setelah memanfaatkan kesalahan Echa.

Baca juga: Turnamen Biliar Hot Nine: Berlangsung Ketat, Tisa Maju ke Semifinal Setelah Menang 3-2 Atas Nony

Pada game keempat Silviana memulai dengan baik tetapi kemudian sekali lagi melakukan kesalahan yang menjadi keberuntungan dan kesempatan buat Echa. Echa menutup pertandingan, skor 3-1 sekaligus skor kemenangannya.

Silviana yang biasa disapa Aina ini atlet muda berusia 22 tahun. Kekalahan Minggu malam akibat dari banyaknya kesalahan sendiri yang dilakukan.

"Beberapa kali aku melakukan disposition sehingga untuk bola selanjutnya sulit untuk dimasukkan," ujarnya.

Sementara Echa atlet senior. Pada pertandingan ini sangat beruntung pada game keempat ketika Aina melakukan kesalahan pada bola 7.

"Karena sebelum lawan Aina, Aina ini pemain yang punya akurasi yang sangat tinggi. Jadi malam ini saya bermain dengan taktik," demikian penjelasan Echa.

Babak perempat final Turnamen biliar bola 9 Hot Nine diikuti 8 atlet. 2 atlet sudah memastikan diri maju ke semi final, yaitu Echa dan Tisa Anggun dari Jawa Barat yang Sabtu kemarin (6/3/2021) megalahkan rekan sedaerahnya, Nony Andillah.

Saksikan Turnamen Biliar 9 Ball Hot Nine setiap Sabtu dan Minggu pukul 20.00 WIB di stasiun televisi milik MNC Group, iNews. Program yang dipandu oleh Rendra Soedjono dan Nova Elisa ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini