Razlan Razali: Valentino Rossi Legenda MotoGP

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 27 Februari 2021 00:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 38 2369164 razlan-razali-valentino-rossi-legenda-motogp-kw7lsKq6Tr.jpg Valentino Rossi. (Foto: MotoGP)

TAVULLIA – Bos Tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, melayangkan pujian setinggi langit kepada Valentino Rossi. Baginya, Rossi adalah sosok penting di dunia balap MotoGP karena telah menjadi seorang legenda.

Kiprah Rossi di MotoGP memang sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Dia sudah berpuluh-puluh tahun menjalani karier di ajang tersebut.

Valentino Rossi

Bagi Rossi, 2021 akan menjadi musim ke-26-nya berkarier di ajang balap motor grand prix paling bergengsi tersebut. Selama itu, sudah ada sembilan gelar juara yang didapat pembalap berjuluk The Doctor itu.

BACA JUGA: Luca Marini Dipercaya Bisa Samai Kesuksesan Rossi di MotoGP

Melihat kondisi tersebut, Razali menyebut Rossi sebagai seorang legenda. Karena itu, dia merasa sangat senang bisa memiliki Rossi di timnya pada musim depan.

BACA JUGA: Meski Cedera Tak Kunjung Pulih, Marquez Bantah Punya Pikiran untuk Pensiun Dini

Razali pun menjanjikan dukungan optimal untuk Rossi agar bisa berjaya di MotoGP 2021. Ia ingin membantu Rossi bisa bersaing lagi untuk lebih rutin menaiki podium di gelaran MotoGP musim ini.

"Dia memiliki aura tertentu tentang dirinya, sebagai legenda hidup yang Anda cintai sebagai penggemar. Pertama kali saya bertemu dengannya, saya merinding. Saat Anda melihatnya, Anda kewalahan. Tapi saat berbicara dengannya, dia pria yang baik,” ujar Razali, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Sabtu (27/2/2021).

“Tentu, kami sangat bangga memiliki Vale karena dia masih menjadi legenda di olahraga ini. Dan saya yakin akan tetap seperti itu selama bertahun-tahun yang akan datang,” lanjutnya.

Valentino Rossi

"Kami ingin mendapatkan yang ekstra darinya dan kami akan melakukan segalanya untuk mendapatkannya kembali podium membawa," jelas Razali.

"Kami tidak berani memimpikan itu, kami tidak bisa mengharapkannya. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuatnya merasa nyaman dan itu akan menjadi musim yang tak terlupakan,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini