Berkerudung saat Kunjungi Masjid, Cantik Mana Sabina Altynbekova atau Alica Schmidt?

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 25 Februari 2021 04:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 43 2367861 berkerudung-saat-kunjungi-masjid-cantik-mana-sabina-altynbekova-atau-alica-schmidt-bYBCQf2cLM.jpg Alica Schmidt kunjungi Masjid Agung Syekh Zayed (Foto: Instagram/@alicasmd)

MASJID Agung Syekh Zayed di Abu Dhabi, menjadi salah satu daya tarik utama wisata di Uni Emirates Arab (UEA). Tempat ibadah itu sering dikunjungi oleh atlet-atlet dunia yang sedang berlibur di Abu Dhabi. Dua di antaranya adalah pevoli Sabina Altynbekova dan pelari Alica Schmidt.

Seperti diketahui, Sabina Altynbekova pertama kali mencuat ke publik saat mengikuti Kejuaraan Dunia Voli Junior 2014 di Taiwan. Wajah cantiknya menjadi viral di internet. Semenjak saat itu, gerak-geriknya selalu menjadi sorotan.

Baca juga: Sama-Sama Pakai Hijab, Cantik Mana Sabina Altynbekova atau Yolla Yuliana?

Tidak percaya? Lihat saja foto-foto di akun Instagram @altynbekova_20. Salah satu yang mencuri perhatian adalah ketika dirinya mengenakan hijab. Aura kecantikan Sabina Altynbekova semakin terlihat.

Sabina Altynbekova berkerudung (Foto: IG/@altynbekova_20)

Dengan mengenakan gamis dan kerudung berwarna hitam, Sabina Altynbekova terlihat cantik saat mengunjungi Masjid Agung Syekh Zayed. Perempuan berusia 26 tahun itu mengunjungi masjid di sela-sela latihan pada Mei 2019.

Baca juga: Intip Pesona Alica Schmidt dan Maria Vania saat Angkat Beban, Memukau Banget!

Ya, Sabina Altynbekova pernah memperkuat tim voli Al Wasl yang bermarkas di Dubai, UEA, pada 2019. Sayangnya, ia hanya setahun berada di sana dan memilih hengkang pada akhir 2020.

Belum diketahui langkah selanjutnya dari Sabina Altynbekova. Ia nyaris bergabung dengan klub voli Italia, tetapi batal gara-gara pandemi Covid-19.

Seperti sudah disinggung, Masjid Agung Syekh Zayed juga pernah dikunjungi oleh Alica Schmidt. Pelari berkebangsaan Jerman itu datang pada Agustus 2017 bersama kekasihnya Fredi Richter-Mendau. Ia mengunggah momen tersebut ke akun Instagram @alicasmd.

Meski beragama Non-Muslim, Alica Schmidt menghormati kesucian masjid dengan menutup auratnya. Ia mengenakan baju kurung panjang dan kerudung dengan warna senada.

Alica Schmidt menghormati aturan (Foto: IG/@alicasmd)

Abu Dhabi dan Dubai memang menjadi dua destinasi wisata favorit masyarakat dunia dalam satu dekade terakhir. Tak hanya wisata reliji, tetapi juga keindahan alam berupa padang pasir serta pantai, menjadi daya tarik utama.

Tidak heran, Alica Schmidt dan banyak atlet lainnya serta para pesohor kerap mengunjungi Uni Emirat Arab.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini