Intip Pesona Alica Schmidt dan Maria Vania saat Angkat Beban, Memukau Banget!

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 24 43 2367798 intip-pesona-alica-schmidt-dan-maria-vania-saat-angkat-beban-memukau-banget-4QYy5pBVNf.jpg Maria Vania. (Foto: Instagram/@maria_vaniaa)

PELARI asal Jerman, Alica Schmidt, memiliki paras yang sangat cantik dan menawan hingga membuat sosoknya begitu dikagumi banyak orang. Tak hanya cantik, Alica juga mampu membuktikan dirinya merupakan sosok yang berprestasi.

Alica telah menorehkan prestasi di sejumlah kompetisi bergengsi. Dia meraih medali perak di Kejuaraan Atletik Eropa U-20 2018 dan menyegel medali perunggu di Kejuaraan Atletik Eropa U-23 2019.

Alica Schmidt

Kini, Alica terus berlatih agar bisa meningkatkan kemampuannya di dunia atletik. Pelari berusia 22 tahun itu bahkan tengah mempersiapkan diri agar lolos kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020.

BACA JUGA: Intip Potret Alica Schmidt dan Eugenie Bouchard Mejeng di Pinggir Kolam Renang, Seksi nan Menawan

Untuk bisa mencapai tujuanya, Alica tak pernah berhenti berlatih. Beragam jenis latihan dilahapnya tiada henti, mulai dari olah kecepatan di atas lapangan, hingga mengangkat beban saat berlatih di pusat kebugaran.

BACA JUGA: Pakai Rok Mini, Seksi Mana Alica Schmidt atau Paige Spiranac?

Alica Schmidt

Alica tak jarang mengabadikan momen kala berlatih, termasuk saat mengangkat beban berat. Meski terlihat perlu benar-benar fokus dan berjuang keras untuk bisa mengangkat beban tersebut, paras cantik dan menawan tetap terlihat dalam potret Alica.

Tak ayal, potretnya membuat banyak pasang mata terpana. Contohnya seperti foto yang satu ini. Mengenakan tank top berkelir abu-abu, dengan rambut yang dikuncir sat uke belakang, Alica tampil menawan setelah mengangkat beban tersebut.

Soal pose menawan saat mengangkat beban, sejumlah pesohor di Indonesia tak kalah dari Alica Schmidt. Salah satunya terlihat dalam potret presenter olahraga kenamaan Tanah Air, Maria Vania.

Maria Vania

Dia kerap mengunggah foto atau video singkatnya kala tengah mengangkat beban. Maria Vania benar-benar menunjukkan bahwa dirinya sosok perempuan yang kuat hingga membuat parasnya yang cantik makin terlihat sempurna.

“Delapan bulan Vania baru balik lagi ke gym, mulai dari Deadlift start 30 kg. Pelan-pelan balikin strength & ototnya. Bagus buat latihan kaki, bentuk otot glutes, quad, dan hamstring nih guys,” TULIS Maria Vania dalam unggahan tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini