Bungkam Jennifer Brady, Naomi Osaka Juara Australia Open 2021

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 20 Februari 2021 17:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 20 40 2365474 bungkam-jennifer-brady-naomi-osaka-juara-australia-open-2021-Pa4pcj3UL5.jpg Naomi Osaka (Foto: Reuters)

SIDNEY – Petenis asal Jepang, Naomi Osaka, menuntaskan perjuangannya di Australia Open 2021 dengan manis. Naomi Osaka keluar sebagai juara Australia Open 2021 setelah mengalahkan Jennifer Brady dari Amerika Serikat (AS).

Final Australia Open 2021 berlangsung di Rod Laver Arena, hari ini Sabtu (20/2/2021), sore WIB. Naomi Osaka dan Jennife Brady pun menampilkan permainan terbaik untuk mengalahkan satu sama lain demi menjadi yang terbaik.

Naomi Osaka (Foto: Reuters)

Namun, kelas Naomi Osaka ternyata masih berada di atas Jennifer Brady. Petenis asal Jepang itu dengan mudahnya mengatasi permainan Jennifer Brady sehingga mampu mengumpulkan poin demi poin.

BACA JUGA: Kepalang Tanggung, Naomi Osaka Berambisi Rebut Gelar Australia Open 2021

Jennifer Brady berusaha untuk meladeni permainan Naomi Osaka. Akan tetapi, upaya petenis asal AS itu tidak berbuah hasil. Naomi Osaka pun mengalahkan Jennifer Brady dengan skor 6-4 dan 6-3.

BACA JUGA: Final Australia Open 2021, Ini Head-to-Head Naomi Osaka vs Jennifer Brady

Kemenangan itu sejatinya bisa diprediksi sejak awal karena Naomi Osaka unggul segalanya dari Jennifer Brady. Naomi Osaka tidak pernah kalah saat berjumpa Jennifer Brady.

Naomi Osaka dan Jennifer Brady pertama kali bertemu di Charleston 2018. Pada waktu itu, Naomi Osaka menang dengan skor 6-4 dan 6-4 atas Jennifer Brady.

Jennifer Brady berpeluang untuk membalas kekalahan itu saat berjumpa Naomi Osaka di AS Terbuka 2020. Meski memberikan perlawanan, Jennifer Brady kembali harus mengakui keunggulan Naomi Osaka yang menang dengan skor 7-6 (1), 3-6, 6-3.

Jennifer Brady (Foto: Reuters)

Sementara itu, hasil pertandingan ini membuat Naomi Osaka semakin mendominasi rekor pertemuannya dengan Jennifer Brady. Selain itu, Naomi Osaka pun meraih gelar juara Grand Slam keempatnya dengan kemenangan ini.

Ketika Naomi Osaka mengukir prestasi, Jennifer Brady hanya bisa menjadi runner-up. Dia pun gagal untuk meraih gelar juara Grand Slam pertamanya sekaligus tidak mampu memperbaiki rekor pertemuan dengan Naomi Osaka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini