Tawa Kikuk Nadal saat Dicemooh Penonton Wanita di Australia Open 2021

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 12 Februari 2021 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 12 40 2361040 tawa-kikuk-nadal-saat-dicemooh-penonton-wanita-di-australia-open-2021-aAws1e6nvC.JPG Rafael Nadal hanya bisa tertawa melihat tingkah penonton (Foto: Reuters/Lauren Elliott)

MELBOURNE – Momen unik terjadi pada pertandingan babak kedua turnamen tenis Australia Open 2021 di Melbourne, Jumat 11 Februari 2021 malam WIB. Petenis unggulan, Rafael Nadal, tertawa kikuk setelah dicibir seorang perempuan dari tribun penonton.

Rafael Nadal sendiri tengah menjalani pertandingan babak kedua melawan Michael Mmoh di Rod Laver Arena. Saat hendak melakukan serve pada set kedua, seorang perempuan tiba-tiba berteriak dan mengacungkan jari tengah ke arahnya.

Baca juga: Mulus Lewati Rintangan Kedua Australia Open 2021, Nadal: Ini Langkah Positif

Perempuan itu tampak tidak suka dengan kebiasaan Rafael Nadal berlama-lama sebelum serve. Ia menyuruh sang petenis untuk segera melakukan serve, lalu mengacungkan jari tengah!

Penonton mengacungkan jari tengah ke arah Rafael Nadal (Foto: IG/@tennistv)

“Cepat, gila!” teriak perempuan itu, dikutip dari Russia Today, Jumat (12/2/2021).

Baca juga: Paige Spiranac Tak Suka Dihadiahi Bunga saat Valentine

Terang saja, aksi perempuan itu bikin kaget satu stadion. Rafael Nadal yang melihat protes dari penonton, hanya bisa tertawa kikuk sambil mengarahkan telunjuk ke dirinya.

“Apa? Saya?” kata Rafael Nadal seperti terlihat dari gerak bibir dan gestur tubuhnya.

Penonton lain lantas menghujat perempuan itu. Namun, ia tidak peduli. Perempuan yang tidak diketahui namanya itu terus saja berteriak hingga aksinya tersebut dihentikan oleh pihak keamanan. Ia diminta keluar dari arena secara baik-baik.

Untungnya, gangguan tersebut tidak sampai membuat fokus Rafael Nadal terbelah. Ia sukses melewati hadangan Michael Mmoh dengan relatif mudah, 6-1, 6-4, dan 6-2, dalam pertandingan yang berlangsung 1 jam 47 menit tersebut.

Aksi Rafael Nadal (Foto: Reuters)

“Saya tidak tahu apa yang terjadi. Mungkin dia terlalu banyak minum-minuman beralkohol. Sejujurnya, itu adalah situasi yang aneh, tetap di saat bersamaan lucu,” papar Rafael Nadal.

“Lucu juga melihat seseorang mengacungkan jari ke saya. Ya, saya terkejut. Akan tetapi, di saat bersamaan, saya berpikir kasihan dia karena mungkin mabuk atau semacamnya,” tukas pemilik 20 gelar juara grand slam itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini