Nasihat Sabina Altynbekova untuk Para Wanita agar Tidak Minder

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 07 Februari 2021 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 06 43 2357799 nasihat-sabina-altynbekova-untuk-para-wanita-agar-tidak-minder-oZLJsaQpjC.jpg Sabina Altynbekova (Foto: Instagram/@altynbekova_20)

NURSULTAN Pevoli cantik Kazakhstan, Sabina Altynbekova, memberi nasihat tentang kecantikan kepada semua wanita dalam salah satu unggahannya di instagram-nya, @Altynbekova_20. Dia menyatakan, bahwa setiap wanita cantik berdasarkan apa yang dimilikinya, bukan pandangan orang lain.

Sabina Altynbekova sangat paham dengan kecantikan karena itu adalah salah satu kelebihannya. Paras rupawan Sabina Altynbekova mulai terkenal sejak membela Tim Nasional (Timnas) Kazakhastan dalam Kejuaraan Voli Junior Asia 2014 di Taipei, Taiwan.

Sabina Altynbekova (Foto: Instagram/@altynbekova_20)

Wajah cantik dan tubuh langsing bak model membuat Sabina Altynbekova menjadi sorotan. Kecantikan Sabina Altynbekova mendapatkan pengakuan dari banyak orang, tetapi itu tidak menjadi tolok ukur utama baginya.

“Terkadang orang cantik. Tidak dari penampilan. Tidak dalam apa yang mereka katakan. Hanya apa adanya,” tulis Sabina Altynbekova di instagram-nya.

BACA JUGA: Foto dengan Buket Mawar Jumbo, Sabina Altynbekova Curi Perhatian

Patut dicatat, kecantikan tidak selalu mendatangkan keuntungan dan itu dialami oleh Sabina Altynbekova. Beberapa hal kurang menyenangkan dialami Sabina Altynbekova, seperti kemunculan akun-akun media sosial palsu yang mengatasnamakannya.

BACA JUGA: Lucunya Gaya Sabina Altynbekova saat Duduk Santai di Lapangan Voli

Sabina Altynbekova pun sempat merasa risih karena sorotan berlebihan kepadanya. Dia pernah menegaskan, bahwa ingin terkenal karena prestasi di dunia voli bukan kecantikan.

"Pada awalnya saya merasa tersanjung. Tapi semuanya kini mendapatkan sedikit masalah. Saya hanya ingin berkonsentrasi bermain voli dan terkenal karena voli," ucap Sabina, dikutip dari Daily Mail, Minggu (7/2/2021).

Sabina Altynbekova (Foto: Instagram/@altynbekova_20)

Sabina Altynbekova butuh waktu untuk terbiasa dengan sorotan kepadanya. Meski begitu, Sabina Altynbekova kini punya partner untuk melewati berbagai masalah di masa depan, yaitu sang suami Sayat Salmanuly.

BACA JUGA: Dikenal Muslim yang Taat, Sabina Altynbekova Ucap Rasa Syukur atas Nikmat Allah

Sabina Altynbekova dipersunting Sayat Salmanuly pada Jumat 25 Desember 2020. Wanita cantik itu sangat bersyukur karena kini menjadi istri dari Sayat Salmanuly. Dia mengungkapkan rasa syukurnya melalui unggahan di instagram.

BACA JUGA: Pevoli Cantik Sabina Altynbekova Ceritakan Alasan Pilih Nomor Punggung 20

“Saya menyelesaikan tahun ini dengan menjadi status istri dari pria yang baik. Mashallah. Alhamdullilah. Nikah,” tulis Sabina Altynbekova.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini