Gara-Gara Pandemi, Upacara Penobatan Hall of Fame untuk Tiger Woods Ditunda

Antara, Jurnalis · Rabu 09 Desember 2020 05:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 09 43 2324210 gara-gara-pandemi-upacara-penobatan-hall-of-fame-untuk-tiger-woods-ditunda-FT3AHfN70g.jpg Tiger Woods (Foto: Reuters)

CYPRESS Tigers Woods rencananya akan dinobatkan dalam World Golf Hall of Fame bersamaan dengan pemegang 11 gelar juara LPGA Susie Maxwell Berning dan mantan Komisaris PGA Tour Tim Finchem. Akan tetapi, Upacara penobatan Hall of Fame itu ditunda karena pandemi Covid-19.

Upacara penobatan Hall of Fame bagi pemegang 15 gelar juara turnamen utama golf itu terpaksa ditunda hingga 2022 mendatang. Upacara penobatan tersebut rencananya akan diselenggarakan pada 9 Maret 2022.

Tiger Woods

CEO World Golf Foundation, Greg McLaughlin, menyatakan panita akan berusaha mempersiapkan semuanya dengan baik. Bagi McLaughlin, yang terpenting upacara penobatan akan tetap berlangsung meski ditunda hingga 2022. McLaughlin berharap upacara penobatan akan menginspirasi para pegolf muda dunia.

“Karena pandemi COVID-19, kami memutuskan untuk menunda upacara penobatan World Golf Hall of Fame tahun ini hingga 2022. Kami akan mempersiapkan semuanya dengan baik, sehingga acara tersebut bisa berjalan lancar,” kata McLaughlin, dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari Reuters, Rabu (9/12/2020).

BACA JUGA: 3 Petinju Ternama Bangkit dari Pensiun: Ada Mike Tyson, Pacquiao dan Mayweather Jr

“Melalui upacara penobatan itu, kami ingin menyoroti prestasi mereka sekaligus menginspirasi para pegolf muda yang ada di seluruh dunia agar selalu berjuang keras menunjukkan performa terbaiknya,” ungkap McLaughlin.

Sementara itu, Hall of Fame tersebut juga dipersembahkan bagi mendiang Marion Hollins yang merupakan salah satu dari segelintir pengembang lapangan golf wanita dalam sejarah olahraga.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini