Jelang Berduel, Paul Logan Kirim Psywar kepada Mayweather Jr

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 07 Desember 2020 18:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 07 43 2323336 jelang-berduel-paul-logan-kirim-psywar-kepada-mayweather-jr-KnTi4cOKiM.jpg Logan Paul (Foto: Facebook Logan Paul)

NEW YORK – Floyd Mayweather Jr mengumumkan bahwa dirinya bakal kembali naik ring pada awal tahun depan. Ya, Mayweather Jr mengungkapkan bahwa bakal menjalani pertarungan ekshibisi melawan Youtuber asal Amerika Serikat (AS), yakni Paul Logan.

Sebagaimana diketahui, para pecinta tinju beberapa saat lalu dikagetkan dengan pengumuman duel antara Mayweather Jr melawan Logan. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Mayweather Jr melalui di akun Twitter dan Instagram-nya.

Ya, Mayweather Jr bakal melakoni pertarungan melawan Logan dalam laga ekshibisi yang akan dilangsungkan pada 20 Februari 2021. Akan tetapi hingga berita ini diturunkan, Mayweather Jr sendiri belum memastikan di mana duelnya melawan Paul bakal berlangsung.

Floyd Mayweather Jr vs Logan Paul

Pengumuman kembalinya Mayweather Jr ke ring tinju pun mendapatkan beragam respons dari para penggmarnya. Ada yang mendukung, namun tidak sedikit yang memandang remeh pertarungan antara Mayweather Jr melawan Logan.

Terlebih, Logan sendiri memang tidak memiliki latar belakang sebagai seorang petinju. Meski dalam dua tahun terakhir, Logan memang sempat melakoni pertarungan ekshibisi melawan sesama Youtuber, yakni KSI.

Baca Juga: Logan Paul, dari Youtuber hingga Jadi Calon Lawan Floyd Mayweather Jr

Dalam pertarungan debutnya sebagai petinju, Paul harus mengalami hasil imbang. Pasalnya dalam pertarungan yang berlangsung di Manchester Arena, Manchester, Inggris, 25 Agustus 2018, Paul dan KSI sama-sama mengoleksi poin sama.

Sementara pada tahun lalu, Paul melakoni partai ulangan melawan KSI yang berlangsung di Staples Center. Akan tetapi dalam duel tersebut, Paul harus rela mengalami kekalahan. Ya, sosok berjuluk The Maverick itu kalah angka dari KSI.

Kini dalam mempersiapkan duelnya melawan Mayweather Jr, Paul pun melontarkan psywar kepada sang calon lawan. Ya, Paul meledek Mayweather Jr sebagai seorang yang buta huruf, dan bahkan tidak mampu mengeja namanya sendiri.

“Hai Floyd, saya tahu bahwa Anda sudah mendapatkan kontrak penawaran untuk berduel dengan saya. Awalnya saya mengira Anda tidak akan mendatanganinya karena Anda tidak ingin merusak warisan Anda di olaharaga ini,” jelas Paul, seperti disadur dari The Sun, Senin (7/12/2020).

Logan Paul

“Akan tetapi saya rasa itu karena Anda tidak bisa mengeja nama Anda sendiri. Tidak perlu khawatir untuk mengakui kalau Anda seorang yang buta huruf, karena saya akan membantu Anda untuk mengeja nama Anda sendiri,” lanjutnya.

“Saya akan memberikan Anda lembar contekan agar Anda bisa mengeja nama Anda sendiri. Jadi tidak perlu banyak alasan, dan segeralah menandatangani kontrak itu,” tuntas pria berusia 25 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini