Cinta Tak Biasa Pembalap MotoGP: Miguel Oliveira Menikah dengan Adik Sendiri

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 04 Desember 2020 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 03 38 2321290 cinta-tak-biasa-pembalap-motogp-miguel-oliveira-menikah-dengan-adik-sendiri-M6gy3kKV8E.jpg Miguel Oliveira. (Foto/MotoGP)

PEMBALAP MotoGP, Miguel Oliveira memiliki kisah cinta yang tidak biasa. Dia akan menikahi dengan calon mempelai wanita, yang merupakan adiknya sendiri.

Cinta tak biasa Miguel Oliveira bermula setelah ayah dan ibu kandungnya berpisah. Ayah Miguel kemudian menikah lagi dengan seorang perempuan bernama, Cristina, yang memiliki seorang putri bernama Andreia Pimenta.

Foto/Instagram

Acap kali bertemu dengan Pimenta, membuat hati Oliveira “bergetar”. Ternyata, cinta Oliveira tak bertepuk sebelah tangan. Pimenta menyambut rasa suka Oliveira saat usia keduanya masih 15 tahun.

Baca juga: Tak Ada Quartararo, Kini Yamaha Andalkan Morbidelli

Baik Oliveira dan Pinenta menyadari cinta tak biasa mereka. Namun, dengan tekad, sepasang kekasih itu terus mempertahankan cinta mereka hingga dewasa.

“Sebelum cinta, ada persahabatan yang erat. Kami tumbuh bersama,” ungkap Oliveira kepada media sebuah program televisi Portugal.

“Pada titik tertentu kami menyadari bahwa itu lebih dari sekadar persahabatan, itu adalah cinta yang sangat kuat,” tambahnya.

Oliveira yang kini berusia 25 tahun telah melamar kekasih yang juga adik tirinya tersebut. Pasangan itu mengumumkan mereka akan menikah di Instagram pada Juli tahun lalu.

“Hari ini ditandai selamanya dalam hidup saya. Jawabannya adalah YA,” tulis Pimenta.

Pernikahan keduanya sebenarnya akan dilangsungkan tahun ini. Namun, karena ada perubahan jadwal MotoGP, acara pernikahan mereka ditunda.

Foto/MotoGP

"Kami akan menikah tahun ini, tapi akhir pekan itu saya berlomba dan kami harus menundanya hingga tahun depan," kata Oliveira.

Pernikahan mereka juga mendapat restu dari Paulo Oliveira, ayah Oliveira. “Saya senang putra saya menikah dengan wanita pilihan dalam hidupnya,” kata Paulo Oliveira kepada Marca.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini