Evander Holyfield Tantang Mike Tyson untuk Jalani Pertarungan Ketiga

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 05 November 2020 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 05 43 2304815 evander-holyfield-tantang-mike-tyson-untuk-jalani-pertarungan-ketiga-lOasc80nvC.jpg Mike Tyson dan Evander Holyfield (Foto: Reuters)

LEGENDA tinju dunia, Evander Holyfield menantang Mike Tyson untuk menjalani pertarungan ketiga pada 2021. Seakan tak mau kalah, Holyfield ingin kembali ke ring tinju, tetap dengan menantang rival lamanya yakni Mike Tyson.

Seperti diketahui, Mike Tyson telah lebih dulu comeback ke ring tinju dengan menjalani laga eksebisi pada 28 November 2020. Melihat hal itu, Holyfield merasa tergoda untuk kembali ke ring tinju, tetapi lawan yang ingin dihadapinya adalah Tyson.

Evander Holyfield vs Mike Tyson

Pada masa kejayaannya, Holyfield merupakan petinju tangguh dengan menjadi satu-satunya petinju yang tak terkalahkan dalam dua kelas berat. Bahkan pada pertemuan dengan Tyson, Holyfield belum pernah kalah.

Sejauh ini, Holyfield telah menjalani dua kali pertarungan, di mana itu terjadi pada 1996 dan 1997. Pada dua pertarungan tersebut, Holyfield keluar menjadi pemenang, tetapi sepertinya ia merasa belum puas.

Terlebih pada pertarungan kedua, Holyfield memenangi laga setelah Tyson didiskualifikasi. Kala itu, Tyson terkenal dengan gigitan ke arah telingan sehingga laga dihentikan. Karena momen tersebut, Holyfield seperti tidak puas dengan kemenangan tersebut.

Baca juga Mike Tyson Ternyata Pernah Kembalikan Potongan Kuping Holyfield

Hasilnya melalui media sosial Instagram, Holyfield yang kini telah berusia 58 tahun menantang kembali Tyson. Ia berharap pada masa comeback dari pensiun langsung berhadapan dengan Tyson yang kini juga sudah berusia senja yakni 54 tahun.

“Siapa yang ingin melihat Holyfield vs Tyson jilid 3? Atau dengan siapa lagi Anda ingin lihat ketika masuk ring dalam sebuah eksibisi,” tulis Holyfield.

Tyson sendiri akan menjalani laga eksbisi pada 28 November 2020 dengan melawan Roy Jones Jr. Setelah itu, andai Tyson ingin menjalani laga eksebisi lagi, maka Holyfield tertarik untuk menantangnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini