LeBron James Akui Lakers Main Buruk saat Kalah dari Nuggets

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 24 September 2020 04:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 24 36 2282771 lebron-james-akui-lakers-main-buruk-saat-kalah-dari-nuggets-OBRBlpyD4K.jpg LeBron James (Foto: Twitter/@Lakers)

FLORIDA – Pebasket andalan Los Angeles (LA) Lakers, LeBron James, kecewa dengan kekalahan timnya pada gim ketiga final wilayah barat NBA 2019-2020. Lakers kalah 106-114 dari Denver Nuggets di AdventHealth Arena, Florida, Rabu 23 September 2020, pagi WIB.

Lakers pun membuang peluang emas untuk unggul 3-0 atas Nuggets. Pada dua gim sebelumnya, LeBron dan kawan-kawan membuat Nuggets bertekuk lutut. Akan tetapi, yang terjadi sekarang justru sebaliknya.

LeBron James (Foto: Twitter/@NBA)

Sementara itu, Kemenangan pada gim ketiga begitu penting untuk Nuggets. Hasil ini memperbesar asa Jamal Murray dan kawan-kawan untuk menyamakan kedudukan jadi 2-2 jika mengalahkan Lakers di gim keempat.

Lakers secara tidak langsung menempatkan diri mereka sendiri dalam kesusahan sekarang. LeBron dan kawan-kawan mesti memenangkan dua gim selanjutnya untuk memastikan satu tiket ke partai puncak.

Agar bisa melakukan itu, Lakers tidak boleh bermain buruk seperti gim ketiga. LeBron pun mengakui bahwa Lakers secara permainan kalah segalanya dari Nuggets yang lebih agresif.

BACA JUGA: Lakers vs Nuggets, Lebron James dan Kolega Takluk

“Denver (Nuggets) masuk dan bermain sangat bagus. Mereka bermain lebih baik dari kami, lebih agresif daripada kami,” kata LeBron, menyadur dari laman resmi NBA, Kamis (24/9/2020).

Jika Lakers bermain seperti itu lagi, Nuggets kemungkinan besar bisa memenangkan gim keempat dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Oleh sebab itu, Lakers harus memperbaiki setiap kesalahan sebelumnya, lalu meningkatkan performanya sehingga bisa memenangkan gim keempat.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini